Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jateng · 23 Jan 2023 17:37 WIB

Cuti Bersama, Presiden Jokowi Ajak Cucu Kunjungi Solo Safari


 Cuti Bersama, Presiden Jokowi Ajak Cucu Kunjungi Solo Safari Perbesar

SURAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo memanfaatkan cuti bersama dengan mengunjungi kawasan wisata Solo Safari, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, pada Senin, 23 Januari 2023. Tiba di Solo Safari sekitar pukul 09.27 WIB, Presiden tampak bersama cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah yang juga didampingi sang ayah Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, dan istri, Selvi Ananda.

Setibanya di Solo Safari, Presiden bersama keluarganya berjalan kaki menelusuri area Solo Safari yang saat ini masih dalam proses finalisasi sebelum soft opening untuk umum pada tanggal 27 Januari 2023 yang akan datang.

“Saya hanya ingin melihat akan jadi kayak apa sih? Saya lihat bagus,” ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai kunjungan.

Selama kunjungan, tampak Jan Ethes dan La Lembah turut memberi makan burung Blue and Gold Macau, berinteraksi dengan ular piton albino, serta melihat walabi, hewan yang mirip dengan kanguru.

Presiden juga berkeliling melihat area terbuka di Solo Safari, melihat kuda, dan binatang lainnya yang ada di area Solo Safari. Selain itu, Jan Ethes dan La Lembah Manah juga nampak bermain, berfoto, dan berkeliling dengan kuda poni.

Usai berkeliling dan meninjau, Presiden dan rombongan meninggalkan kawasan wisata Solo Safari sekitar pukul 10.30 WIB.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ibu Iriana dan Anggota OASE KIM Lakukan Penanaman Pohon Bersama

1 Februari 2023 - 20:49 WIB

Hari Kedua di Magelang, Ibu Iriana Senam Sehat Bersama Para Siswa

1 Februari 2023 - 15:26 WIB

Pameran Dekranasda jadi Momentum UMKM untuk Bangkit

1 Februari 2023 - 09:03 WIB

Kapal Pesiar MS. Ocean Odyssey Sandar Perdana di Pelabuhan Tanjung Emas

31 Januari 2023 - 17:32 WIB

Awali 2023, Pelindo Bersama Stakeholder dan Nelayan Gelar Jum’at Curhat di Pelabuhan Tegal

28 Januari 2023 - 19:20 WIB

Antisipasi Keadaan Darurat, Pelindo Sub Regional Jawa Adakan Pelatihan Basic Life Support (BLS)

27 Januari 2023 - 19:02 WIB

Trending di Kanal Jateng