Home / Peristiwa

Sabtu, 18 September 2021 - 09:12 WIB

Dandim 1707/ Merauke Bersama Bupati Mappi Tinjau Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke 112

Editor - WINARKO

peninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD ke 112

peninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD ke 112

peninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD ke 112
peninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD ke 112

MAPPI, KANALINDONESIA.COM : Komadan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T bersama Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi dan Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu melaksanakan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi. Beberapa waktu lalu.

Dengan menggunakan Speed Boad, Dandim 1707/Merauke, Kasi Teritorial Korem 174/ATW dan Bupati Mappi beserta rombongan tiba di Kampung Okor dan selanjutnya melaksanakan peninjauan pembangunan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Dalam sambutannya, Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu mengatakan, bahwa kedatangannya di Kampung Okor tersebut untuk meninjau langsung pembangunan rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke 77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Masal

“Jaga dan rawat dengan baik rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Mappi serta dalam waktu dekat ada kegiatan vaksin agar semua ikut berpartisipasi dalam memvaksinkan diri,” ajak Bupati Mappi kepada seluruh masyarakat Kampung Okor.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas serta jalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga  Dirut PT Meratus Line Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Terkait Penyekapan Karyawan

Sebelum ke Kampung Okor Komadan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi dan Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu beserta rombongan menuju Kampung Sigare, Distrik Assue, Kab. Mappi dalam rangka penyerahan Kunci Rumah Program Karya Bakti di Kampung Sigare.

Ikut hadir dalam rombongan di Kampung Okor tersebut Pabung Kab. Mappi Mayor Inf Suko Raharjo, A.Md., Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah, Kapolsek Haju Iptu Binsar Samosir, Kepala Distrik Haju Gabriel Erro S.IP Mpd., Kepala Puskesmas Haju dr. Veronika Juliani Girsang dan Kepala Kampung Sigare Adam [email protected]

Share :

Baca Juga

Kepala Kejari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi, SH., MH., saat pimpin Anev Capaian Kinerja selama bulan Januari sampai Juli, (Foto: Ady_Kicom)

Birokrasi

Kado Istimewa Kejari Tanjung Perak di Hari Bakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022
Dandim 1707 Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo sedang memberikan sambutannya

Peristiwa

Dandim 1707/Merauke : Toleransi Antar Umat Beragama Dapat Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Birokrasi

Ditangkap di Nganjuk, Gara-gara TikTok Pelaku Bunuh Istrinya Sendiri

Peristiwa

Banjir Bandang Ngada , 2 Orang Meninggal dan Satu Orang Hilang

Birokrasi

Hakim Vonis Jaksa Gadungan 2 Tahun Penjara, JPU Nyatakan Pikir-pikir
Penyerahan bantuan

Peristiwa

Sigap, Prajurit Kopassus Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat Kelurahan Pekayon

Ekbis

KADIN: Mudik Lebaran Membawa Berkah Bagi Pengusaha

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Tunas Artha Pratama Kolaborasi dengan Perusahaan asal Taiwan