Home / Jatim / Militer

Jumat, 23 Juli 2021 - 12:33 WIB

Danrem 081/DSJ Beserta Forkopimda Ponorogo Salurkan Bansos PPKM Darurat

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Komandan Korem 081/ DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memimpin apel penyaluran bansos PPKM darurat yang diserahkan secara simbolis kepada Babinsa Kodim 0802 dan Babhinkamtibmas Polres Ponorogo, Jum’at ( 23/07/2021).

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin, Bupati Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Kadinsos Ponorogo Supriyadi, Kepala BPBD Ponorogo Drs. Imam Basori, Danramil Jajaran Kodim 0802/ Ponorogo dan peserta apel.

Dalam amanatnya Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, menyampaikan bahwa acara pagi hari ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan Pemda dalam bentuk penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka PPKM Darurat.

Baca Juga  Mengutip Pidato Winston Churchill, Anwar Sadat Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

“Pelaksanaan penyerahan bantuan sosial secara sinergritas antara TNI Polri dan Pemda merupakan hasil kesepakatan dengan Forkopimda dan semoga niat kita untuk berbagi untuk membantu masyarakat mendapatkan ridho dan keselamatan dari Allah SWT,” ucapnya.

Dijelaskan Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bahwa untuk bantuan beras dari pemerintah pusat sebesar 512 ton dan telah terdistribusikan kepada warga terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat di masing-masing wilayah.

Baca Juga  Peringati HUT Repubik Indonesia Ke -77, Batalyon 22 Kandang Menjangan TNI-AD Gelar Pekan Juang 45 Keluarga Manggala

Waris Ari Nugroho juga berharap, program dari pemerintah dapat terselenggara dengan tepat dan berjalan sesuai target dan percepatan vaksinasi juga berjalan dengan baik.

Upacara selesai, dilanjutkankan dengan penyerahan paket bansos PPKM darurat secara simbolis oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, didampingi Komandan Kodim 0802, Kapolres Ponorogo, Kadinsos Ponorogo kepada Babinsa Kodim 0802 dan Babhinkamtibmas Polres Ponorogo yang kemudian disalurkan kepada kepada masyarakat terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat khususnya warga Desa Karangpatihan, Kecamatn Balong.

(Arf32)

Share :

Baca Juga

Jatim

Ini Tips Agar Tak Cemas Hadapi Situasi Pandemi Covid-19

Jatim

HUT ke-75 Bhayangkara,  Kapolres Ponorogo Ziarah Taman Makam Pahlawan

Jatim

Jawaban Eksekutif Atas RPJMD dan Raperda Pengarusutamaan Gender dan Pembentukan Pansus

Daerah

Ketua Fraksi di DPRD Jatim Sri Subiati Meninggal, dr Agung: Saya Bersaksi, Beliau Orang Baik

Birokrasi

Rotasi Polda Jatim, Kabid Humas Kombes Gatot Dapat Promosi Jabatan Baru di Mabes Polri
Perayaan HUT Ke 59 Seskoal

Militer

Danseskoal Pimpin Peringatan Hari Ulang Tahun ke 59 Tahun 2021

Daerah

Realisasi Pendapatan APBD Jatim 2021 Tertinggi se-Indonesia

Militer

Lanud Iswahjudi Gelar Ziarah Hari Bakti di TMP Yudhonegoro Magetan