Home / Ekbis / Health / Lifetrend / Nasional / News / Opini

Senin, 20 Desember 2021 - 12:18 WIB

Digiresto Kolaborasi Indonesia Pasti Bisa Tawarkan Paket Makanan Isolasi Mandiri di Jabodetabek

Editor - rudi

Digiresto mensupport acara ndonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Digiresto mensupport acara ndonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pandemi Covid-19 masih mengintai di sekitar kita. Masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Bagi yang terkena virus Covid-19 gejala berat akan dirawat khusus di rumah sakit atau menjalani isolasi khusus di Wisma Atlet Kemayoran. Sedangkan yang gejala ringan bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

Menyikapi hal tersebut, Digiresto sebagai platform digital bisnis F&B dan restoran berkolaborasi dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa menawarkan penyediaan menu makanan dengan harga khusus untuk pasien isolasi mandiri (isoman) serta bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi (Jabodetabek).

“Pemesanan paket isoman bisa dilakukan hanya dengan download aplikasi Digiresto yang tersedia dalam layanan Playstore. Setiap harinya, tersedia 5000 slot untuk makan siang dan malam dengan harga order Rp10.000,” ungkap Wanda Ponikas elaku Director of Global Humanitarian Response Indonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga  AHY Berharap ada Investigasi Mendalam agar Jelas Siapa yang Bertanggung Atas Tragedi Kanjuruhan

Menurutnya, Digiresto sudah berperan sejak Indonesia Pasti Bisa pertama kali bergerak. Kontribusi ini berawal saat awal pandemi dan banyak masyarakat kebingungan menjalani isoman.

“akhirnya tercipta lah paket makanan khusus isoman dengan harga murah berikut dengan biaya gratis pengiriman di wilayah Jabodetabek,” kata Wanda.

Dalam kesempatan yang sama, Dedddy Corbuzier juga menyampaikan apresiasinya kepada Digiresto dalam sambutan di acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor tersebut.

Baca Juga  Tidak Hanya Copot Kapolres Malang, Aliansi cinta NKRI meminta Kapolri juga copot Kapolda Jatim

“Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya untuk Digiresto yang sudah menjadi sponsor utama dalam mendukung acara hari ini dan mendukung gerakan Indonesia Pasti Bisa,” tutur Deddy.

Masyarakat dapat berdonasi di tengah pandemi ini dengan cara mengunduh aplikasi yang tersedia dalam Play Store, lalu secara otomatis kustomer akan memberi makanan gratis kepada orang lain.

Diharapkan kehadiran platform teknologi bisnis F&B ini ikut membantu pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis serta memfasilitasi merchant untuk terhubung ke jutaan pelanggan potensial melalui platform Whatsapp. Saat ini, Digiresto sudah menjalin kerjasama dengan beberapa brand F&B yang memanfaatkan layanan aplikasinya. @Rudi

Share :

Baca Juga

Nasional

Tujuh Rekomendasi Agenda Bali untuk Resiliensi Berkelanjutan

Nasional

Jangan ke RS, Khofifah Minta Pasien Covid-19 Gejala Ringan Pilih Isoter

Birokrasi

Divonis Ringan, Karyawati Bank BCA ini Ngotot Gak Bersalah

Birokrasi

Pastikan Negatif Narkoba Pada Arus Mudik, Sopir dan Kru Bus Terminal Purbaya Bungurasih Tes Urine

Birokrasi

Kejati Jatim Tangkap Terpidana Kasus Korupsi, DPO Milik Kejati Sumatera Selama 9 Tahun

Nasional

Perubahan Level PPKM Harus Memotivasi Daerah Meningkatkan Penanganan

Nasional

Hasil Muktamar IDI ke31 di Banda Aceh

Nasional

Banjir Kapuas Hulu, Sebanyak 14.889 Jiwa di 47 Desa Terdampak