Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Health · 23 Des 2022 20:33 WIB

Dijenguk Presiden Jokowi, Try Sutrisno Sampaikan Banyak Hal tentang Bangsa dan Negara


 Dijenguk Presiden Jokowi, Try Sutrisno Sampaikan Banyak Hal tentang Bangsa dan Negara Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat(23/12/2022). 2022.

Tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya. Presiden kemudian langsung menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” ujar Presiden dalam keterangannya selepas menjenguk.

Saat berada di kamar rawat, Presiden mengatakan bahwa ia juga sempat berbincang-bincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut. “Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, Presiden menambahkan, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Presiden pun berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kasus Gagal Ginjal Muncul Lagi, Ketahui Apa Saja Tes Medical Check Up yang Penting Dilakukan

8 Februari 2023 - 13:39 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Pemerintah Berantas Korupsi Tak Pernah Surut

8 Februari 2023 - 08:37 WIB

DKPP Akan Periksa Anggota KPU RI Terkait Verifikasi Partai Politik dan Dugaan Ancaman Kepada Penyelenggara

7 Februari 2023 - 15:24 WIB

Lemhannas: Keketuaan Indonesia ASEAN Perkuat Sentralitas Kawasan Asia Tenggara

6 Februari 2023 - 18:33 WIB

Presiden Jokowi Minta OJK Dukung Program Hilirisasi

6 Februari 2023 - 16:21 WIB

OJK

Bertemu Dewan Pers, Presiden Tekankan Soal Kebebasan Pers Bertanggung Jawab

6 Februari 2023 - 16:17 WIB

Trending di Kanal Nasional