Home / Daerah / Jatim

Rabu, 4 Mei 2022 - 14:08 WIB

Disuguhi Rawon dan Bakso, Menhan Prabowo Lebaran hari ke 2 Bersama Khofifah di Grahadi

Editor - ANANG

SURABAYA KANALINDONESIA.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Jawa Timur, Selasa (3/5/2022). Lawatan ini merupakan bagian dari kunjungan Menhan Prabowo ke Jatim dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Salah satu tokoh yang ditemui Menhan Prabowo adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Suasana keakraban pun nampak ketika Gubernur Khofifah menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kementerian Pertahanan (Kemhan) tersebut.

“Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur, sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran menjenguk sahabat-sahabat lama saya. Dan tentunya pantas dan saya merasa perlu untuk sowan ke Ibu Gubernur Khofifah,” kata Menhan Prabowo seusai pertemuan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya Selasa (3/5/2022) malam.

Baca Juga  Sosialisasikan Muhaimin Calon Presiden 2024 PKB  Jatim Lakukan Strategi Kader Ketok Pintu Warga

Selain mendapat sambutan yang hangat, Menhan Prabowo juga mengaku sempat disuguhi sejumlah makanan oleh Gubernur Khofifah. Mulai dari makanan khas asal Jawa Timur, yakni rawon hingga bakso.

“Tadi diterima sangat baik. Tadi makan rawon, makan bakso. Terima kasih Ibu (Khofifah Indar Parawansa) atas penerimaannya yang begitu hangat,” tutur dia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun memuji sosok kepemimpinan Gubernur Khofifah. Bahkan, ia mengaku selama ini juga memperhatikan jejak pengabdian dan kepedulian Khofifah terhadap rakyat dan pembangunan bangsa.

Baca Juga  Pre-Launcing Taman Sekar Wilis sebagai Destinasi Baru di Ponorogo

“Alhamdulillah lebih banyak belajar, banyak menceritakan cara-cara beliau (Khofifah Indar Parawansa) mendorong ekonomi rakyat, pertanian, swasembada pangan dan sebagainya,” tandasnya. Nang

Share :

Baca Juga

Jatim

Antisipasi Timbul Klaster Baru Covid-19, Polisi Gresik Cek Area Hotel

Birokrasi

Staf Pemkab Nganjuk Terangkan Perilaku Tidak Wajar Ajudan Bupati

DIY

Presiden Tinjau Vaksinasi Pelajar SLB di DIY

DIY

Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas Guguran Hingga 1,1 Km

Jatim

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Polres Ponorogo Targetkan 8800 Dosis

Jateng

HUT ke 29, Dharma Wanita Perumda Tirta Mulia Pemalang Bagi-bagi Paket Sembako

Jabar

Viking Gerbang Gedebage Bagikan Ratusan Sembako dan Takjil

Jatim

Mengawali Tugas, Kapolres Magetan Silaturahmi ke NU dan Muhamadiyah