Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jakarta · 17 Jan 2023 18:55 WIB

Doris Callebaut dan Jelita Bersama Pedangdut Lina Geboy Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen


 Doris Callebaut dan Jelita Bersama Pedangdut Lina Geboy Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Usia senja bagi kaum hawa tidak menghalangi untuk tampil cantik. Itulah yang dialami Doris Callebaut walau sudah berusia lebih 70 tahun melakukan perawatan kecantikan tidak kalah dengan usia yang muda.

Pemeran Inem dalan film Inem Pelayan Seksi era 70-an ini datang bersama putrinya yakni Jelita melakukan perawatan kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen, Sunter, Jakarta, Sabtu (14/1/2023).

Doris Callebaut melakukan perawatan suntik DNA Salmon. Sedangkan Jelita melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll.

Di tempat yang sama, pedangdut Lina Lady Geboy juga melakukan perawatan kecantikan berupa perawatan kulit wajah, suntik DNA Salmon, Filer, Laser dan Royal Glow agar penampilan menjadi menarik.

Ketiga artis ini mengaku merupakan pelanggan setia merawat kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen.

“Iya, saya datang bersama Jelita untuk melakukan perawatan rutin,” ujar kata Doris Callebaut.

Menurutnya, dirinya rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang dikenal sebagai legenda hidup Perfilman Indonesia masih tampak cantik, bugar dan energik.

“Saya puas dengan pelayanan di Queen. Makanya saya mengajak putri saya, Jelita,” kata Doris Callebaut yang pernah membintangi film Si Pitung Beraksi Kembali tahun 1981.

“Saya sudah banyak melakukan perawatan kecantikan disini, seperti perawatan botok rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran Jerman dan lainnya,” ungkap Jelita yang mulai dikenal juga sebagai pemeran Inem dalam film remake New Inem Pelayan Seksi.

Sementara itu, pedangdut Lina Lady Geboy menjelaskan perawatan kecantikan yang dilakukan di klinik kecantikan ini antara lain perawatan kulit wajah dengan suntik DNA Salmon, Filler, Laser dan Royal Glow untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

“Supaya penampilan selalu cantik dan awet muda,” ujar pedangdut berusia 27 tahun yang terkenal dengan lagu Jarang Pulang.

Kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa itu disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istri Sri Jarwati.

“Kami senang atas kedatangan pelanggan setia kami,” sapa Margoto kepada Doris Callebaut, Jelita Callebaut, dan Lina Lady Geboy. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Ketum KSPI Nova Rumondor: Hakim MK Harus Lakukan Rechtsvinding, Pastikan Keterwakilan Perempuan di Legislatif 30%

7 Februari 2023 - 20:11 WIB

Lemhannas: Keketuaan Indonesia ASEAN Perkuat Sentralitas Kawasan Asia Tenggara

6 Februari 2023 - 18:33 WIB

Pegadaian Kembali Buka Lowongan Pekerjaan di Bidang IT

5 Februari 2023 - 11:48 WIB

Artis Ibukota Sambangi Queen Plastic Surgery Sunter untuk Mempercantik Diri

5 Februari 2023 - 09:25 WIB

Ajang Silaturahmi, BAZNAS Gelar Turnamen Futsal

4 Februari 2023 - 11:56 WIB

Trending di Kanal Jakarta