Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jatim · 19 Jan 2023 23:48 WIB

Firman Syah Ali Mendapat Mandat Penuh untuk Membentuk Kepengurusan Karate Jawa Timur


 Ketua INKADO Jatim, Firman Syah Ali Perbesar

Ketua INKADO Jatim, Firman Syah Ali

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM:  Tokoh Olahraga Jawa Timur, Firman Syah Ali hari ini mendapatkan mandat penuh untuk membentuk kepengurusan Provinsi Indonesia Karate Do (INKADO) Jawa Timur yang vakum sejak tahun 2018 lalu. Surat Mandat tersebut ditandatangani oleh Kancho Gilbert Arthur Pesik sebagai Ketua Dewan Guru Pengurus Pusat INKADO.

Saat dihubungi media, Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman menjawab,” Iya betul, hari ini saya mendapat surat mandat untuk membentuk kepengurusan provinsi INKADO Jawa Timur. Sebagai pegiat karate bahkan penggila karate saya siap laksanakan mandat ini dengan cepat, tepat dan sukses,” jelas Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jawa Timur ini. Kamis, (19/1/2023).

Firman Syah Ali juga menyampaikan visinya dalam pembentukan kepengurusan provinsi INKADO Jatim saat ini.

“Visi saya adalah Inkado Bersatu Merebut Puncak Prestasi. Karena tanpa persatuan mustahil rebut prestasi, dan tanpa prestasi mustahil INKADO jaya. Pada kepengurusan mendatang kita harus bersatu, kompak, solid, rukun dan berprestasi. Visi saya ini merupakan terjemahan dari arahan dan pesan Kancho GA Pesik maupun Ketum Ahmad Sahroni,” terang Binpres KONI Jatim ini.

Firman Syah Ali berharap tokoh-tokoh keluarga besar sabuk hitam INKADO Jatim bersedia masuk kepengurusan dan bersama-sama membesarkan INKADO dan besar bersama INKADO.

“Saya harap tokoh-tokoh keluarga besar sabuk hitam bersedia masuk kepengurusan, kemudian kita besarkan kembali INKADO Jatim. Kita harus maju dan besar bersama INKADO. INKADO besar kalau organisasinya sehat dan tekniknya bagus. Salam Hormat kepada seluruh keluarga besar sabuk hitam INKADO Jatim. Osh..” tandas putra Madura ini. (ari)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT KAI Daop 7 Madiun Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

8 Februari 2023 - 13:44 WIB

Aksi Blokir Jalan, Warga Sampung Tuntut Aktifitas Truk Tambang Dihentikan

8 Februari 2023 - 13:32 WIB

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line

8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Kanal Hukum