Home / Lifetrend / Nasional / News / Sport

Jumat, 22 April 2022 - 22:25 WIB

Gandeng Musisi Sir Dandy, League Hadirkan Sepatu Sneakers Seri T-Clash dan J-Street

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Musisi merupakan profesi mulia dimana ia menulis lirik syair yang dibuat menggunakan not balok chord menjadi sebuah lagu dengan diiringi irama musik untuk menghibur orang banyak.

Menginsiasi hal tersebut, League lewat divisi riset League Lab yang selalu menghadirkan inovasi sneakers yang berkolaborasi dengan para seniman, atlet atau brand di Indonesia, kali ini menghadirkan sepatu sneakers seri musisi dengan Lirik dan Chord Gitar bernama T-Clash dan J-Street.

Sepatu sneakers T-Clash dan J-Street produksi League ini dengan menggandeng musisi Sir Dandy.

Dandi Achmad Ramdhani atau Sir Dandy adalah sosok seniman dan musisi yang berkarakter kuat serta konsisten dalam keidentikannya.

Dikenal melantunkan lagu-lagu nyeleneh namun banyak disukai para penikmat musik lokal, Sir Dandy mengawali karirnya dengan menjadi illustrator lepas sejak lulus dari Institut Teknologi Nasional.

Belajar bermusik dengan cara otodidak, musisi ini mencuat setelah meluncurkan Ode to Antruefunk, dan menjadi salah satu trek dalam album perdananya bertajuk Lesson #1 pada 2011. Dalam album ini, salah satu lagunya adalah Anggur Merah, yang merupakan inspirasi terciptanya sepatu lifestyle J-Street.

League menggandeng musisi Sir Dandy menghadirkan sepatu sneakers seri musisi dengan Lirik dan Chord Gitar bernama T-Clash dan J-Street.

Tahun 2019, Sir Dandy merilis mini album Intermediate berisi enam trek, dengan pembukanya bertajuk Mudah-mudahan Ramai Terus (MRT) dengan berkolaborasi dengan stand up comedy Soleh Solihun.

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak di Kabupaten Mempawah

Dalam dunia yang digelutinya, Sir Dandy adalah seorang pelopor dari slogan “SKILL IS DEAD”, dimana siapapun dapat membuat karya apapun, tidak terbatas oleh skill yang dimiliki.

T-Clash dan J-Street: Sepatu ala Musisi dan Seniman

Untuk kolaborasi dengan Sir Dandy, League langsung meluncurkan 2 sepatu lifestyle. “Produk saya dengan League ini sangat mengedukasi, karena terdapat chord lagu Anggur Merah yang bisa langsung dimainkan oleh teman-teman,” ujar Sir Dandy dalam pernyataan pers di Jakarta, Jum’at (22/4/2022).

Sir Dandy juga sangat mendukung kerjasama yang unik bersama League. “Harapan saya League sebagai brand lokal, bisa lebih banyak lagi menggandeng seniman dan desainer
grafis berbakat lainnya di Indonesia. Sekaligus juga akan meramaikan industri footwear dengan desain-desain yang unik dan beragam,” ungkapnya bersemangat.

Sir Dandy juga berterima kasih kepada League, karena lewat J-Street, League Lab mengangkat karya populer Sir Dandy berjudul Anggur Merah yang bercerita tentang sindiran pada anak muda yang hobi minum anggur.

Sepatu J-Street ini sendiri terinspirasi
dari gaya rebel anak sekolah di tahun 90an, terdapat lirik lagu dan chord di bagian upper J-Street dan detail tulisan “Anggur Merah” yang sederhana di bagian Transparent Rubber Sole,” katanya.

Baca Juga  Dikabarkan Ferdy Sambo Akan Ditetapkan sebagai Tersangka

Sementara itu, Sapto Renggo Sumbogo selaku Senior Manager, Marketing Communications dari League menyatakan bahwa League Lab akan terus komitmen berkarya meluncurkan sneakers dengan konsep mendalam agar lebih memiliki value yang tinggi.

“League Lab akan terus berkolaborasi dengan berbagai karakter unik dalam
dunia seni maupun olahraga. Dalam waktu dekat ada beberapa sneakers yang akan kami luncurkan. Jadi mari kita tunggu,” pungkas pria yang akrab disapa Dodi.

Sepatu kolaborasi League Lab dengan Sir Dandy, yaitu: T-clash dibuat khusus untuk para penikmat musik dan indie style yang terinspirasi dari sepatu tenis klasik yang didominasi warna putih, terdapat detail tanda tangan, artwork khas karya Sir Dandy di bagian insole, serta jargon #SikatJohn dari lagu Juara Dunia.

Sepatu sneakers secara eksklusif ini hanya bisa didapatkan di Tokopedia. Untuk J-Street dijual seharga Rp. 549.000 dengan mengklik https://bit.ly/JStreetTokopedia untuk beli. Sedangkan T-Clash dijual seharga Rp. 649.000 dengan mengklik https://bit.ly/TClashTokopedia untuk beli. @Rudi

Share :

Baca Juga

Ekbis

Ini Yang Dilakukan Pemprov Lampung Dalam Membangkitkan Perekonomian Pasca Pandemi

Demokrasi

Presiden Jokowi: Peran Sentral Pemuda sebagai Pemimpin Perubahan

Birokrasi

Dankodiklatal Pimpin Penutupan Pendidikan Siswa Diktukba TNI AL Angkatan LII TA 2021

Bisnis

Citilink dan SiCepat Ekspress Hadirkan Gratis Tes PCR atau Antigen untuk Penumpang Citilink

Birokrasi

Keroyok Mahasiswa STIKOSA AWS Hingga Tewas, 3 Preman Kampung di Surabaya Divonis 7 Tahun Penjara

Nasional

Presiden Ajak Pemerintah Daerah Dukung Satu Juta Vaksin Per Hari
Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Perssoci)

Sport

Perssoci Sukses Gelar Sertifikasi di Palembang

Birokrasi

Kampung Tangguh Bersih Narkoba Diresmikan, Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKP Dodi Pratama Bantu Pulihkan Perekonomian Warga Putat Surabaya