Home / Health / Nasional / News / Peristiwa

Kamis, 26 Agustus 2021 - 20:22 WIB

Gandeng ProSehat, Gerakan #Indonesiapastibisa Gelar Sentra Vaksinasi di Hotel Haris Tebet

Editor - rudi

Sentra vaksinasi di Hotel Harris Tebet, Jakarta mentargetkan 4000 warga Tebet, Jakarta dapat tervaksin.

Sentra vaksinasi di Hotel Harris Tebet, Jakarta mentargetkan 4000 warga Tebet, Jakarta dapat tervaksin.

Warga Tebet, Jakarta antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan Gerakan #Indonesiapastibisa dan ProSehat di Hotel Harris Tebet, Jakarta, Selasa – Jum’at (24-27/8/2021).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Gerakan #Indonesiapastibisa bekerjasama dengan vaksinator dari ProSehat menggelar Sentra Vaksinasi di Hotel Harris Tebet, Jakarta, pada hari Selasa hingga Jum’at (24-27/8/2021). Kegiatan ini untuk mendukung kampanye pemerintah dalam menggalakkan vaksin Covid-19 lingkungan masyarakat Indonesia.

Rangga Andriana, Head of Corporate Communication Gerakan Indonesia Pasti Bisa mengatakan kegiatan vaksinasi mentargetkan 4000 warga Tebet, Jakarta dapat tervaksin.

Ia menjelaskan, vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin menggunakan vaksin AstraZeneca.

“Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan ini terlaksana juga atas dukungan dari H. Imam Satria selaku Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi Dinas Kesehatan,” ungkap Rangga dalam pernyataan pers di Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke 77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Masal
Sentra vaksinasi di Hotel Harris Tebet, Jakarta yang diselenggarakan  oleh Gerakan #Indonesiapastibisa dan ProSehat mentargetkan 4000 warga Tebet, Jakarta dapat tervaksin.

Selain memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin Covid-19, Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang telah divaksinasi sebagai bentuk apresiasi telah berperan dalam memutus mata rantai Covid-19.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan melanjutkan Sentra Vaksin ini di 11 kota dan kabupaten lainnya di Indonesia yaitu Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kab. Bantul, Kota Semarang, Kab. Sokoharjo, Kab. Sidoarjo, dan Kota Surabaya.

Baca Juga  Jaksa Agung Lakukan Penjemputan dan Penahanan Surya Darmadi

Gerakan Indonesia juga telah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bekasi. Sebanyak lebih dari 15.000 dosis vaksin telah diberikan kepada warga Kabupaten Bekasi dan Tangerang.

Dalam mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan Indonesia Pasti Bisa telah menyalurkan lebih dari 15.750 paket sembako kepada warga yang telah melakukan vaksinasi di wilayah Tanah Sereal, Kali Anyar, Tambora, Kabupaten Bekasi, dan Tangerang. @Rudi

Share :

Baca Juga

Demokrasi

Presiden Jokowi: Peran Sentral Pemuda sebagai Pemimpin Perubahan

Birokrasi

Sengketa Lapangan Bogowonto Surabaya masih ‘Ulet’, PT Laksana Budaya Surati Presiden Jokowi

Health

Pasokan Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit di Indonesia Sangat Mencukupi

Bisnis

Le Minerale Support Vaksinasi Drive Thru Bagi Para Lansia dan Mitra Pengemudi Gojek Indonesia
Kunjungan Ke Lokasi Penyerangan Posramil

Peristiwa

Kunjungan Ke Lokasi Penyerangan Posramil, Pangdam XVIII/Kasuari : Kejar Terus Pelakunya, Mereka Harus Bertanggung Jawab

Peristiwa

Diguncang Gempabumi M 6.6, 257 Rumah Warga Banten Rusak
Tim Satgas TMMD sedang memeriksa warga kampung Okor

Peristiwa

Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD Ke-112 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Kampung Okor

Nasional

Kartu Prakerja, ‘Rumah Cokro Raksasa’ di Era Digital