Home / Budaya / Jatim

Minggu, 24 April 2022 - 16:13 WIB

Gelar Musda ke V, KAHMI Ponorogo Tetapkan 5 Presidium

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lima orang presidium ditetapkan dalam Musda Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan FORHATI Ponorogo ke V tahun 2022, di Hotel Mahesa, Minggu(23/04/2022).

Musda yang dibuka langsung Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko tersebut mengambil tema ‘Merajut Potensi Membangun Kebersamaan Dalam Peran Keumatan dan Kebangsaan’.

Lima orang presidium KAHMI Majelis Daerah Ponorogo periode 2022-2027 yaitu Dr.H. Barunanto Ashadi; Muh Naziri. SH. MH; Aan Wildan Ahsani, SE; Drg. Yudi Wiyono; Suroto. ST

Ketua panitia Musda KAHMI, Naziri mengatakan, Musda ke V ini sebagai wujud dinamika organisasi yang sehat, dan mampu melahirkan tokoh tokoh hebat dalam bidangnya.

Baca Juga  Dilantik Jadi Ketua DPD Pejuang Bravo 5 Jatim, Sumantoro Bahas Terkait Kerukunan Jelang Pilpres 2024

“Selain itu sebagai media untuk merajut kekompakan dalam peran keumatan dan kebangsaan. Kami berharap agar Musda KAHMI Ponorogo periode 2022-2027 nantinya bisa menghasilkan pemikiran yang konstruktif serta karya nyata dalam berkontribusi membangun Ponorogo dan bangsa,” ucap Naziri.

Sementara itu, Ali Mufti selaku Presidium KAHMI wilayah Jatim dengan digelarnya Musda KAHMI ke V ini berharap dapat melahirkan tokoh yang mampu memberikan gagasan dalam gerakan-gerakan KAHMI kedepannya.

Baca Juga  Korban Kena Bacok, Polres Jombang Tangkap Pelaku Pengeroyokan

“Keberadaan KAHMI memberikan kesempatan bagi seluruh keluarga besar untuk melahirkan tokoh yang bisa dan mampu menggerakan Ponorogo maupun negeri ini menjadikan ke depan lebih baik,” terangnya.

Ditemui di lokasi Musda, Kang Bupati Sugiri Sancoko yang hadir menyampaikan bahwa keberadaan KAHMI di Ponorogo terbukti mampu menyatukan tokoh tokoh penting seperti ada orang NU dan Muhammadiyah yang berada dalam satu forum di Musda KAHMI.

“Tentunya dengan keragaman tersebut sangat baik untuk memberikan inovasi dan sumbangsih untuk ikut andil dalam membangun Ponorogo,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

PKS Jatim Terjunkan Relawan, Buka 2 Pos Utama, dan Posko Pengungsi
Dr.Slamet Suhartono, SH, MH, CMC. Dekan FH Untag menyerahkan Hasil Ujian Terbuka kepada Dr. Wahyu Prawesthi, SH, MH ,(foto: Ady_Kicom)

Birokrasi

Lulus Predikat Cumlaude Dengan Nilai IPK 4,00, Wahyu Prawesthi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Jatim

Di Masa PPKM Level 4 Diterapkan, Kapolres Pacitan Adakan Aksi Grebek Warung di Sepanjang Jalan Protokol A. Yani Pacitan

Jatim

Mengaku Dapat Bisikan, Kakek di Ponorogo ini Bongkar Makam Istrinya

Jatim

Kapolres Jombang Lantik Wakapolres, Kasat, Kapolsek dan Kasi

Jatim

Peduli Terhadap Korban Terdampak Covid-19, Polres Kediri Kota Menyalurkan Paket Sembako

Jatim

Aksi Kolaborasi Pentahelix dalam Mitigasi Tsunami di Pacitan

Daerah

PKS Jatim Siap Laksanakan Hasil Rakernas, Transformasi dan Rangkul Berbagai Kalangan