Home / Jateng

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:16 WIB

Hari Anti Narkotika Internasional, DPC LAN Pemalang Bagi Stiker kepada Pengendara

Editor - ARSO

PEMALANG, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kabupaten Pemalang memperingati Hari Anti Narkoba se-dunia dengan mensosialisasikan bahaya narkotika di Taman Mochtar Sirandu bagi kalangan generasi muda, Sabtu(25/06/2022).

Sosialisasi bahaya narkotika dengan membagi-bagikan stiker kepada pengendara.

Ketua DPC LAN Kabupaten Pemalang Edy Hermanto mengatakan, Lembaga Anti Narkotika sebagai lembaga independen yang mempunyai tugas khusus, untuk mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Disamping itu sebagai wadah bagi masyarakat, pengganti sementara dari Badan Narkotika Nasional(BNN) yang belum ada di Kabupaten Pemalang, juga sebagai wadah pelaporan, sosialisasi apapun yang berhubungan dengan narkotika.

Baca Juga  Miris..Ditinggal Sholat Rumah Ludes Terbakar

Ketika ditanya tentang data pengguna narkotika di Kabupaten Pemalang saat ini cukup mengkhawatirkan. Ketua DPC LAN yang juga merupakan pengacara kondang ini tidak bisa mengemukakan data secara detail dan rinci, namun Kabupaten Pemalang berada di titik rawan peredaran narkotika .

Acara diikuti jajaran pengurus Lembaga Anti Narkotika dengan membagi-bagikan stiker ajakan untuk menghindari penyalahgunaan narkotika kepada para pengendara yang melintas di lampu merah Sirandu Pemalang.

Baca Juga  Miris..Ditinggal Sholat Rumah Ludes Terbakar

Imam salah seorang warga yang melihtas di depan Taman Mochtar mengatakan,” kami selaku warga masyarakat mendukung sepenuhnya kegiatan anti narkotika,”ujar Imam.

“Agenda Hari Anti Narkoba se-dunia yang jatuh pada tanggal 26 juni besuk, rencananya akan dijadikan sebagai agenda rutin karena DPC LAN Pemalang, mempunyai tugas untuk membebaskan sekaligus membersihkan, peredaran liar Narkotika di Pemalang,” ujar Arif salah seorang tokoh yang mendirikan kepengurusan LAN di Kabupaten Pemalang .

Ragil – 74.

Share :

Baca Juga

Jateng

Diterjang Angin Kencang, 180 Rumah Warga Kudus Rusak

Daerah

Lonjakan Covid-19 di Kudus Capai 806 Orang

Jateng

Kunjungan Kerja ke Jateng, Presiden Akan Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Vaksinasi Massal

Daerah

Gerakan Indonesia Pasti Bisa Gelar Sentra Vaksinasi di Kota Semarang

Jateng

Pertamina Sigap Pastikan Masyarakat Sekitar Kilang dalam Kondisi Aman

Daerah

Jelang Lebaran di Pemalang Mulai Marak Jasa Penukaran Uang Baru

Birokrasi

Polda Jateng Buat Trobosan Pelayanan Aplikasi Halo Dokkes

Birokrasi

Ketua Komjak Barita Simanjuntak Terima Gelar Kehormatan dari Keraton Surakarta