Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Budaya dan Wisata · 20 Jan 2023 11:59 WIB

Hari Ketiga di Sulut, Presiden akan Kunjungi Bunaken hingga Pantai Malalayang


 Hari Ketiga di Sulut, Presiden akan Kunjungi Bunaken hingga Pantai Malalayang Perbesar

MANADO, KANALINDONESIA.COM: Hari ketiga kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat, 20 Januari 2023, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk mengunjungi Kawasan Wisata Bunaken. Presiden bersama rombongan menuju Dermaga Pulau Bunaken menggunakan Kapal Motor Ultimate Victory dan berangkat dari Dermaga Mega Mas, Kota Manado pada pukul 08.20 WITA.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan menuju Bunaken, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Setyo Budiyanto, dan Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Setibanya di Dermaga Pulau Bunaken, Presiden akan langsung meninjau Kawasan Wisata Bunaken sekaligus home stay di lokasi tersebut. Setelah itu, Presiden akan kembali ke Kota Manado dengan Kapal Motor Ultimate Victory.

Selepas salat Jumat, Presiden dijadwalkan untuk meninjau Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Kota Manado. Presiden juga akan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian infrastruktur tersebut.

Selanjutnya, Kepala Negara akan menuju Pantai Malalayang, Kota Manado untuk meninjau fasilitas kawasan tersebut. Selain itu, Presiden sekaligus akan meresmikan penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Ecoutourism Village Bunaken.

 

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mengenal Suripto dan Sejarah Terciptanya Lagu “Magetan Kumandang”

23 Januari 2023 - 09:44 WIB

Mengawali Tahun 2023, Kapal Pesiar MS. Amera Sandar Perdana di Pelabuhan Tanjung Emas

22 Januari 2023 - 23:44 WIB

Kapal pesiar MS. Amera bersandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

Alunan Musik Kolintang Sambut Presiden Jokowi di Pantai Malalayang

21 Januari 2023 - 08:53 WIB

Tinjau Bunaken, Presiden Jokowi Yakin Awal Februari Wisman Ramai Datang

20 Januari 2023 - 16:35 WIB

Ada Promo New Year Deals, Berikut Discount KAI untuk Berbagai Jurusan

19 Januari 2023 - 18:50 WIB

KAI DAOP 7 Madiun Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Perlintasan

18 Januari 2023 - 15:46 WIB

Trending di Kanal Jatim