Home / Jatim

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:30 WIB

HKGB ke-69, Kendarai Sepeda Onthel Kapolres Ponorogo dan Istri Bagi Sembako

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dengan mengayuh sepeda onthel Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis beserta istri Ny Lina Nur Azis berkeliling kota membagikan sembako kepada komunitas sepeda onthel dan sejumlah pedagang sate di persimpangan Ngepos, Rabu(18/08/2021).

Selain didampingi istri, Kapolres juga didampingi Wakapolres Kompol Meiridiani dan  para Pejabat Utama (PJU) Polres Ponorogo membagikan paket bansos dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 69 tahun 2021.

Baca Juga  DPRD Magetan Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tak ayal, mengetahui Kapolres beserta istri dan rombongan yang naik sepeda onthel tua, menjadi perhatian masyarakat yang kebetulan dilintasi rombongan.

“Sebagai wujud peduli serta mendukung anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, dan juga dalam rangka memperingati HKGB yang ke 69, Polres Ponorogo beserta komunitas sepeda onthel melakukan kegiatan gowes keliling kota Ponorogo untuk ikut mensosilisasikan protokol kesehatan dan baksos”ungkap Kapolres.

Baca Juga  Berbaur Dengan Masyarakat Blitar, Kader dan Pengurus DPW Nasdem Jatim Seru Seruan Ikuti Pesta Rakyat 17 Agustus

Dengan mengendarai sepeda onthel tua, rombongan berangkat dari halaman Mapolres Ponorogo dan menyisir sejumlah jalan di wilayah kota.

“Jaga keselamatan serta agar tetap berhati-hati dalam berkendara, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali, termasuk perekonomian normal kembali,” pungkas Kapolres.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Dari 2, Polda Jatim Hanya Hadirkan 1 Tersangka saat Rilis Pesta Ekstasi di Klub Phoenix

Jatim

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Ponorogo Bentuk Team Speed Warok

Jatim

Bangkitkan Ekonomi, Wali Kota Kediri Dorong Koperasi Lebih Cepat Daripada Rentenir dan Pinjol

Jatim

Gubernur Khofifah Aprisiasi Kejati Jatim yang Gelar Vaksinasi Secara Masif

Jatim

Waduk Long Storage Kalimati Sidoarjo Menjadi Perhatian Anggota DPR RI Komisi V

Jatim

Solusi Wali Kota Kediri Atasi Permasalahan Zonasi Sekolah

Jatim

Kapolres Ponorogo Tinjau Gerai Vaksin Merah Putih di Tiga Kecamatan

Jatim

Kapolres Gresik : Jangan Coba – coba Menimbun Minyak Goreng