Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Internasional · 18 Nov 2022 19:07 WIB

Ibu Iriana Hadiri Program Acara Pendamping KTT APEC


					Ibu Iriana Hadiri Program Acara Pendamping KTT APEC Perbesar

BANGKOK, KANALINDONESIA.COM: Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri program acara pendamping pemimpin ekonomi yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC, di Bangkok, Thailand, pada Jumat, 18 November 2022. Dalam acara yang digelar di Museum Kesenian Kerajaan Thailand tersebut, Ibu Iriana tiba sekitar pukul 09.00 waktu setempat dan langsung disambut oleh pendamping Perdana Menteri Thailand, Naraporn Chan-o-Cha.

Ibu Iriana kemudian menuju ruang tunggu bersama para pendamping lainnya sambil menyaksikan penampilan tarian tradisional Thailand. Selain itu, Ibu Iriana juga diajak untuk melihat berbagai macam kerajinan dan makanan khas Thailand.

Setelahnya, Ibu Iriana dan para pendamping diajak untuk berkeliling museum melihat sejumlah mahakarya seni dari berbagai seniman Thailand. Tidak hanya itu, Ibu Iriana beserta para pendamping turut menyaksikan pembuatan karangan bunga khas Thailand “Phuang Malai” serta pembuatan makanan tradisional Thailand “Look Choob” dan “Khanom Bueng”.

Kegiatan Ibu Iriana dan pendamping diakhiri dengan melihat produk-produk kerajinan tangan yang dihasilkan oleh Queen Sirikit Institute.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Forum Bisnis di Tidore, 4 Dubes dan 1 Organisasi Internasional Ikut Hadir

25 November 2022 - 19:12 WIB

Putri Kim Jong Un Dampingi Ayahnya Pantau Uji Coba Rudal

20 November 2022 - 05:16 WIB

USAID Alokasikan Dana 10 Juta Dolar untuk Dukung Percepatan Pembangunan di Papua

20 November 2022 - 05:01 WIB

Bertemu Chief Executive Hong Kong, Presiden Bahas Isu Perdagangan dan Investasi, serta Perlindungan WNI

18 November 2022 - 19:04 WIB

Presiden Lakukan Pertemuan dengan MBS

18 November 2022 - 19:01 WIB

Dua Sektor Pemulihan Ekonomi Global: Rantai Pasok yang Resilien dan Industri Kreatif Sebagai Pertumbuhan Baru

18 November 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kanal Internasional