Home / Bola / News / Sport

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:14 WIB

Isu Carlos Fortes Keluar, Ini Penjelasan CEO PSIS

Editor - ANDI SAPUTRA

SEMARANG,KANALINDONESIA.COM-Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, mengenai kondisi terkini Carlos Fortes sebagaimana diketahui bersama sudah menepi karena cedera sejak semifinal leg 1 Piala Presiden 2022.

Menurutnya, Fortes awalnya memang dianalisa baru bisa sembuh sekitar satu bulan lagi dari tim medis. Setelah melalui proses terapi, treatment dan pengobatan yang dilakukan tim medis dan nampaknya sembuh lebih cepat.

“Alhamdulillah hari ini Fortes sudah bisa latihan reguler dan sudah kita siapkan untuk pertandingan melawan Barito Putera. Itu sebuah keajaiban. Kami dari tim juga mengapresiasi bagaimana etos kerja Fortes dan semangatnya untuk sembuh seperti selalu on time untuk datang ke medical room PSIS dan menambah porsi latihan di gym setiap harinya,” ujar Yoyok Sukawi, Kamis (4/8).

Baca Juga  Empat Wanita Pegawai Toko Makmur Dituntut 1 Tahun 2 Bulan Penjara

Dia menambahkan, Terkait isu kedatangan salah satu pemain asing lain, bahwa klub sempat menyiapkan plan B apabila cedera Fortes cukup lama.

Namun, lanjutnya, setelah melalui beberapa pertimbangan, manajemen PSIS memutuskan tetap menggunakan empat pemain asing yang selama ini sudah didaftarkan seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Alie Sesay, dan Jonathan Cantillana.

“Mengenai kedatangan salah satu pemain asing ke Semarang, memang kami datangkan dengan pertimbangan teknis yang ada. Namun kami sudah bulat untuk memutuskan tetap menggunakan pemain asing yang ada. Maka dari itu, kami berharap empat pemain asing yang ada tetap maksimal dalam membela PSIS karena evaluasi akan tetap kami lakukan kalau ada pemain yang tidak maksimal di putaran pertama ini,” tutur Yoyok Sukawi.(ndi)

Baca Juga  Sidik Akui dr. Irma Seliana Ajukan Pembatalan Dengan Kesepakatan Uang Diangsur

Share :

Baca Juga

Bola

Kisah Unik Mourinho dan Cristiano Ronaldo

Birokrasi

Sebelum Masuk Polda Jatim, Tamu dan Anggota Wajib Scan Barcode PeduliLindungi

Birokrasi

Hampir 7.538 Warga Surabaya Sudah Divaksin Merdeka di Taman Bungkul

Bisnis

SiCepat Ekspres Klaim Alami Lonjakan 46% Pengiriman Paket LebaranĀ 
laga Elite Pro Academi

Bola

Persiraja Banda Aceh U16 Masih Bertengger di Puncak Klasemen Grup A

Birokrasi

Diduga Istrinya Dihamili, Halim Bacok Korban Hingga Tewas

Birokrasi

BNNP Jatim Musnahkan BB Narkoba Dari 3 Kasus

Bola

Aklamasi, Rizal Akbar Nahkodai Askab PSSI Ponorogo