Home / Daerah / Jatim

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:48 WIB

Jalankan Perintah Ketum Megawati Kader PDIP Jatim Ini Gelontorkan 500 Paket Bantuan Terdampak Covid 19

Editor - ANANG

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Ini bentuk kepatuhan sekaligus kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan di masa pandemi Covid 19 yang ditunjukkan Kader PDIP Jatim Wara Sundari Reny Pramana.

Politisi yang juga Ketua Komisi E DPRD Jatim
menggelontorkan bantuan kemanusiaan untuk warga Kediri dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19.

Tak tanggung-tanggung bantuan kemanusiaan tersebut terdiri dua paket dimana untuk paket pertama berisikan sarana prokes diantaranya masker, vit C 1000, handsanitizer dan lainnya dengan total jumlah yang tersalurkan 500 paket. Sedangkan untuk bantuan beras, 30 ton sudah tersalurkan ke masyarakat.

Baca Juga  Bangkitkan Semangat Kemerdekaan, DHC BPK 45 Kota Madiun Bagikan Ratusan Bendera Gratis

“Bantuan kemanusiaan terus saya terjunkan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19. Apa yang saya lakukan juga untuk menjalankan instruksi ketum PDIP untuk tetap turun ke masyarakat ditengah pandemi,”jelas politisi PDIP ini saat dikonfirmasi, selasa (24/8/2021).

Dikatakan mantan ketua DPRD Kediri ini, dalam pandemi covid-19, kehadiran semua pihak sangat dinantikan oleh masyarakat yang terdampak covid-19, “Perekonomian sedang terpuruk. Masyarakat butuh kehadiran semuanya, baik pemerintah maupun DPRD. Harapannya, bantuan kemanusiaan yang saya terjunkan diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga  Seorang Istri di Surabaya Sebut Suaminya Disekap Petinggi PT Meratus

Tak hanya masyarakat saja, kata Reni, yang mendapatkan bantuan darinya,para nakes juga mendapat bantuan. “Para nakes telah bekerja keras untuk pasien covid-19. Mereka juga layak mendapatkan bantuan tersebut,”jelasnya.

Sekedar diketahui, Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) mengingatkan Tiga Pilar Partai khususnya kader yang sedang menjabat saat ini di eksekutif dan legislatif untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Terutama tidak lupa diri dan selalu turun ke bawah. Nang

Share :

Baca Juga

Jabar

Karena Vaksin, Korem 063/SGJ Terus Diserbu Masyarakat

Jatim

Ketua DPD RI Minta Pemprov Jatim Siapkan Skema Hadapi Libur Nataru

Jatim

Mudahkan Warga, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Door to Door

Daerah

Polemik Pasar Legi Ponorogo, Misery Effendy: Jika Ada Anggota DPRD Terima Lapak, Laporkan

Jatim

Bus Sugeng Rahayu Terguling di Madiun, Belasan Penumpang Luka-luka

Jabar

Bolos Kerja Selama Sepekan Personel Polres Cirebon Kota Dapat Bimbingan Khusus dari Waka Polres

DKI

SiCepat Ekspres Bagikan Perlengkapan Sekolah dan Beasiswa Pendidikan di Hari Anak Nasional

ACEH

Kapolda Terima Audiensi Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh