Home / Jatim

Kamis, 1 Juli 2021 - 15:40 WIB

Jelang PPKM Darurat, Akses Masuk Magetan Kota Bakal Ditutup

Editor - ARSO

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Pemerintah telah mengumumkan akan memberlakukan PPKM darurat mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Hari ini, Kamis (01/07/2021), Pemkab Magetan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh instansi terkait, serta jajaran Kementrian Agama Magetan.

Hasil rakor, salah satunya adalah penutupan akses jalan menuju kawasan alun alun Magetan. Penutupan dimulai malam ini pukul 20.00 WIB.

“ Untuk persiapannya, kami Dishub mulai malam ini pukul duapuluh akan menutup sejumlah ruas jalan menuju alun alun,” ungkap Welly Kristanto ,

Baca Juga  Diduga Begal, Ternyata Hanya Salah Faham

Kadishub Magetan usai rakor menyampaikan, sengaja dipersiapkan lebih awal, agar masyarakat tidak kaget ketika nanti tanggal 3 Juli sudah diberlakukan PPKM. Untuk itu, pihaknya menghimbau masyarakat yang sering beraktivitas di wilayah kota Magetan bisa menyesuaikan diri.

“ Tujuan penutupan adalah untuk mencegah kerumuman masyarakat. Sehari hari kawasan ini ramai oleh warga. Baik yang bermain di taman, maupun pedagang kaki lima. Maka kita cegah, agar tidak menimbulkan potensi penyebaran covid,”papar Welly.

Baca Juga  Pencuri Mobil Siaga Desa di Jombang Tidak Ditahan, Balik Ke Pondok Pesantren

Ada 6 titik penutupan ruas jalan menuju kawasan kota atau alun alun. Yakni, perempatan jalan Samudera/jalan Bromo, simpang 3 jalan Kelud simpang 3 depan Pos Polisi 905 , simpang 3 jalan Jaksa Agung Suprapto, simpang 3 jalan Kartini depan kantor Telkom, dan simpang 4 jalan Sumatera/Rani Puri. (rif)

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi A DPRD Jatim Akan Panggil BKD Terkait Server Eror Saat Tes CPNS, Waka Ketua Komisi A : Jangan Rugikan Peserta Tes

Jatim

Tim KALONG Resmob Polres Pacitan Berhasil Bekuk 2 Penyelundup Benur

Birokrasi

Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya tangkap pelaku curanmor di Perumahan Semolowaru Surabaya

Jatim

Jelang Libur Nataru, Pemkot Kediri Lakukan Pengawasan Penerapan Prokes Di Swalayan

Jatim

Kenang Masa Sekolah, Kang Bupati Sugiri Gowes Bareng Alumni STM

Jatim

Mundjidah Wahab Apresiasi Pengrajin Tas dari Pandan di Jombang

Jatim

Pemkot Kediri Susun Kajian Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kota Kediri

Jatim

Merebaknya Penyakit Ternak PMK, PPL Pertanian dan Tenak Pacitan Lebih Serius Lakukan Pendampingan