Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jatim · 22 Jan 2023 09:06 WIB

JW Marriott Hotel Surabaya Menyambut Tahun Kelinci Air Penuh Kemakmuran


 JW Marriott Hotel Surabaya Menyambut Tahun Kelinci Air Penuh Kemakmuran Perbesar

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Menyambut tahun Kelinci Air penuh keberuntungan, JW Marriott Hotel Surabaya bersiap menjamu para tamu yang akan berkumpul dan merayakan bersama keluarga dengan jamuan makan malam oleh Chef Li Kok Man ditemani Barongsai dan berbagai pertunjukkan tradisional Cina.

“Rayakan kebahagiaan dan kelimpahan bersama keluarga jauh dengan Bountiful Fortune Hampers serta pilihan kudapan dari Negeri Tiongkok. Jamuan makan malam dapat dinikmati pada 21 & 22 Januari 2023, sedangkan hampers eksklusif dan kudapan tersedia diseluruh bulan Januari,” terang Marketing Executive JW Marriott Hotel Surabaya, Cristina Lawby. Jumat, (20/1/2023),

Tahun Kelinci Air melambangkan harapan, kedamaian, dan kelimpahan. Kehadiran energi Yin yang signifikan di tahun ini menandakan momen yang tepat untuk membangun relasi dan memperkuat ikatan dengan keluarga serta teman.

“Mengusung harapan dan kebersamaan di tahun Kelinci Air, JW Marriott Hotel Surabaya meminjam energi Yin yang selalu mengalir di kota kuno Wuzhen untuk menghias tiap ruangan dengan ornamen air dan jembatan khas kota air,” tambahnya.

Dekorasi terlihat mempesona dengan perpaduan warna biru tua dan aksen emas untuk melambangkan aliran kehidupan yang terus bergerak dan ikatan kekeluargaan yang tetap kokoh menghadapi perubahan waktu. Suasana Venice of the East yang menawan akan menemani para tamu di private Chinese New Year Dinner.

Sebagai puncak acara malam tahun baru, Chef Li Kok Man telah mempersiapkan beberapa hidangan penting tradisional Cina termasuk ‘Yu Sang’ yang sakral, Buddha Jump Over The Wall, braised abalone, dan steamed lobster.

“Yu Sang merupakan hidangan sakral Tahun Baru Cina yang melambangkan kelimpahan dan umur panjang. Anggota keluarga akan berkumpul mengitari meja dan mengangkat sumpit mereka setinggi mungkin sambil mengucapkan harapan baik untuk sepanjang tahun. Di tahun Kelinci Air ini, saya mempersiapkan Yu Sang sepenuh hati dengan harapan kelimpahan dan umur panjang bagi para tamu dan keluarga,” papar Chef Li Kok Man.

Makan malam dapat dibanderol mulai dari IDR 13,888,000++ untuk 10 (sepuluh) orang.

Bagi para tamu yang ingin merayakan bersama keluarga maupun teman, Pavilion Restaurant menghadirkan Chinese New Year Buffer Dinner pada tanggal 21-22 Januari. Berbagai pilihan hidangan yang mengusung tema Cina dan Peranakan akan cocok untuk para penikmat kuliner yang ingin merayakan dengan berbincang sembari menjelajah rasa.

“Nikmati citarasa hidangan spesial Chinese Steam and Stew Fish, Chinese Wok dishes, Hainan Chicken Rice, dan banyak menu pilihan lainnya yang sesuai dengan selera. Chinese New Year Buffet Dinner dapat dinikmati mulai dari IDR 488,000++ per orang,” jelas Lawby.

Perayaan Tahun Baru Cina akan dimulai dengan Lion Dance dan firecrackers di Lobby. Para penari Lion Dance akan mengunjungi tiap outlet untuk menyapa para tamu dan memeriahkan suasana.

“Para tamu juga dapat menikmati Chinese Dance, fortune teller, dan doorprize angpao yang melambangkan kehadiran keberuntungan dan kelimpahan di tahun ini. Sepanjang makan malam dan buffet, para tamu akan dimanjakan oleh keharmonisan melodi dari alat musik Cina tradisional,” tuturnya.

Cap Go Meh, awalnya hanya diperuntukkan untuk keluarga kerajaan, merupakan perayaan untuk menyambut peruntungan baik dan menangkal nasib buruk. JW Marriott Hotel Surabaya mengundang para tamu untuk merayakan Cap Go Meh secara meriah bersama keluarga dan kerabat dengan jamuan makann malam terdiri dari 8 (delapan) hidangan Cina klasik. Set menu Wealthiness, Longevity, dan Fortune dapat dinikmati pada 22 Januari hingga 5 Februari 2023 di Tang Palace Chinese Restaurant mulai dari IDR 6,888,000++.

“JW Marriott Hotel Surabaya paham bahwa tidak ada tempat senyaman rumah sendiri. Di Tahun Baru Cina ini, para tamu dapat menikmati jamuan makan malam oleh Chef Li Kok Man dari rumah melalui Side Order Delivery yang turut menghadirkan hidangan sakral Yu Sang, Nian Gao & kue kecil ala Cina, bebek panggang, braised pork, dan berbagai menu lainnya. Side Order Delivery dapat dinikmati mulai dari IDR 368,000++ sedangkan Nian Gao dan kudapan dibanderol mulai dari IDR 298,000++,” ungkap dia.

Eratkan hubungan dengan berbagi kemakmuran dan kebahagiaan Tahun Baru Cina dengan Bountiful Fortune Hampers. Dengan padanan warna ivory, emas, dan navy untuk merepresentasikan chi positif dari berbagai elemen tahun Kelinci Air, hampers eksklusif ini akan menjadi hadiah tidak terlupakan untuk mengharapkan kemakmuran dan kesehatan bagi keluarga dan kerabat. Para tamu dapat memilih dari 4 (empat) hampers berisi kue kering pilihan dari SBCo yang dibanderol mulai dari IDR 658,000++. Nikmati penawaran early bird hingga 20%.

“Untuk informasi lebih lanjut dan/atau reservasi, hubungi tim sales F&B kami melalui telepon di nomor 031-5458888, melalui Whatsapp di 081132000308, via email [email protected] atau kunjungi website kami www.jwmarriottsurabaya.com,” tutup Cristina Lawby. (ari)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line

8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Tak Hanya di Sidoarjo, Santri dan Masyayikh Jatim Juga Peringati Satu Abad NU di Jombang

7 Februari 2023 - 20:22 WIB

Saksi Tergugat Meyakinkan Hakim Atas Kepemilikan Lahan, Namun Tidak Bisa Menunjukkan Bukti Kepemilikan

7 Februari 2023 - 19:38 WIB

Trending di Kanal Hukum