Home / Daerah

Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:06 WIB

Kapolres AKBP Indra Novianto Luncurkan Program ‘Dinamis

Editor - ARSO

BENER MERIAH, KANALINDONESIA.COM: Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K hari ini Sabtu, 7 Mei 2022 meluncurkan program Dinamis di hadapan para pejabat utama Polres Bener Meriah, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah di aula vidcon Polres setempat.

Selain Pejabat Utama Polres Bener Meriah dan para kasat, penyampaian program Kapolres tersebut juga di ikuti oleh para kanit dan anggota Polsek Jajaran melalui zoom meeting.

Dalam paparannya Kapolres Bener Meriah menjelaskan secara rinci apa yang menjadi program kerja selama menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah, yaitu program Dinamis.
Sabtu (7/5/2022).

Dinamis sendiri yang berarti, Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif. Dimana setiap personel Polres Bener Meriah di tuntut disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Bojonegoro Tuban Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Kemudian personel juga harus beriman, yaitu tetap percaya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Netralitas dalam menghadapi dinamika politik personel Polres Bener Meriah juga di tuntut netral tidak memihak terhadap partai politik manapun.

Kemudian Antisipatif yaitu berarti setiap personel harus mempunyai langkah-langkah mengantisipasi setiap gangguan keamanan yang akan terjadi.

Moral, yang berarti setiap personel yang melaksanakan tugas agar memperhatikan moral yang baik dan etika saat berhadapan dengan masyarakat.

Integritas yaitu setiap personel harus mempunyai sikap jujur terhadap organisasi dan pimpinan.

Kemudian Solutif, yaitu anggota Polres Bener Meriah di harapkan bisa memberikan solusi permasalahan hukum dan permasalahan lainnya yang sedang di hadapi oleh masyarakat.

Selain memaparkan program Dinamis AKBP Indra Novianto juga memaparkan inovasi yang akan di jalankan selama menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah yaitu. 1. Mudemui Ulama, 2. NgobrolMas (Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat). 3. Pakat Wani Kampung. 4. Bhatramas (Bhayangkara Mitra Masyarakat). 5. Jempol, (Jumat edukasi masyarakat dari Polisi). 6. Restoratif (Reserse Transparan, objektif, rajin dan edukatif). 7. Pataka (Patroli rawan lakalantas).

Baca Juga  Fraksi PAN DPRD Jatim Usul Bus Trans Jatim Gratis Buat Pelajar

Di akhir paparannya Kapolres Bener Meriah juga berjanji di hadapan para personel akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi dan akan memberikan puniashment terhadap personel yang melanggar.

Nampak hadir dalam paparan program Kapolres tersebut ialah, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si serta seluruh pejabat Utama Polres Bener Meriah. (M.Irwan)

Share :

Baca Juga

Jatim

Raperda Pembentukan Dua Kecamatan Baru Diusulkan Supaya Dicabut

Jabar

KITA Berduka, Adjeng Ratna Suminar Meninggal Dunia

Daerah

173 Jamaah Calon Haji Magetan Diberangkatkan

Daerah

Lahh…. 3 Tahun Khofifah-Emil, Cuman Dapat Nilai C+ dari DPRD Jatim
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB Lalu Gita Ariadi.(Foto: Humas Pemprov NTB)

ACEH

Ini Arahan Sekda NTB Tentang Pedoman Kerja Selama Masa PPKM Darurat

Jatim

Kang Bupati Sugiri Terbitkan Perbup tentangPakaian Dinas ASN
Polisi mengepung area pondok pesantren Shiddiqiyah, Ploso, Jombang, (foto: Sifa_Kicom)

Birokrasi

Lima Jam Kepung Ponpes Shiddiqiyah, MSAT Belum Tertangkap

Daerah

Sapa Gubernur Khofifah dan Walikota Eri Cahyadi di Musda Demokrat, AHY : Sudah lama gak ngopi ngopi dan mbahas isu Indonesia terkini