Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Daerah · 23 Jan 2023 10:24 WIB

Kapolres AKBP Satria Permana Akan Tindaklanjuti Kasus Pembunuhan Pamekasan Yang Belum Terungkap Tahun 2022


 Kapolres AKBP Satria Permana Akan Tindaklanjuti Kasus Pembunuhan Pamekasan Yang Belum Terungkap Tahun 2022 Perbesar

(Dok Foto Kanalindonesia Pamekasan). Prosesi Giat Apel Pasukan Serah Terima Jabatan Kapolres Pamekasan, Sabtu (21/01/2023).

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Akbp Satria Permana, setelah resmi dikukuhkan sebagai Kapolres Pamekasan, menggantikan AKBP Rogib Triyanto dalam giat serah terima jabatan di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur Surabaya pada kamis siang 19 Januari 2023 lalu, kepada awak media usai giat acara serah terima jabatan di Mapolres Pamekasan menyatakan, dirinya siap mengabdiakn diri sebagai Kapolres Pamekasan untuk melanjutkan program-program Polres Pamekasan kedepan.

Dirinya juga menegaskan, bahakan akan menindaklanjuti sederetan kasus pembunuhan di kabupaten Pamekasan pada 2022 lalu yang hingga saat ini masih belum terungkap pelakunya. Untuk saat ini, dirinya masih akan terus pempelajari seperti apa penanganan kasusnya.

‘’Iya nanti kita coba cek kasusnya sperti apa dan kemudian penanganannya seperti apa. kita berharap doanya temen-teman semoga ungkap kasus segera bias dilaksanakan.’’ kata Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, di hadapan awak media usai apel pasukan sertijab Kapolres Pamekasan, Sabtu (21/01/2023).

Sementara disela waktu yang berbeda, pejabat lama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat pamekasan serta kepada awak media yang telah mendukung program-programnya selama menjabat sebagai Kapolres Pamekasan.

‘’ Kami jjuga berharap kepada masyarakat dan awak media ini agar juga turut serta mendukung program-program kapolres yang baru. Sehingga, kemitraan kita bisa terus membangun sinergitas dengan polres pamekasan. Tutup AKBP Rogib Triyanto, pejabat lama Kapolres Pamekasan.

Kemeriahan acara kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolres Pamekasan yang baru dengan Pejabat yang lama. Diawali dengan serangakian Kegiatan Prosesi Pedangpora Serah Terima Jabatan. Giat acara apel pasukan, juga dimeriahkan dengan serangkaian penampilkan Tarian Asli Daerah Kabupaten Pamekasan yang diiringi dengan Musik Daul Atau Musik Perkusi.

Kegiatan apel pasukan, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana yang juga didampingi langsung oleh Pejabat lama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.(Rom/Nang/Red).

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT KAI Daop 7 Madiun Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

8 Februari 2023 - 13:44 WIB

Aksi Blokir Jalan, Warga Sampung Tuntut Aktifitas Truk Tambang Dihentikan

8 Februari 2023 - 13:32 WIB

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Pemerintah Berantas Korupsi Tak Pernah Surut

8 Februari 2023 - 08:37 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Trending di Kanal Jatim