Home / Jatim

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:54 WIB

Kapolres Ponorogo Gandeng Da’i Prokes dan Kakang Senduk Saat Meninjau Gerai Vaksin TNI/ Polri

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis pimpin langsung  kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal dosis 2 di gerai Vaksin TNI – Polri  bertempat di Kecamatan Kauman, Somoroto dan Gedung Sasana Praja Ponorogo, Sabtu (24/07/2021).

Polres Ponorogo juga menghadirkan Da’i prokes H. Soejarwo dan Kakang Senduk 2019 / Duta Vaksin Polres Ponorogo Eka Pria Kristin J. S dan Dewi Sekartaji dalam kegiatan peninjauan gerai vaksin TNI/ POLRI untuk mengedukasi warga masyarakat yang tengah hadir untuk suntik vaksin pada gerai vaksin tersebut.

Pada kesempatan tersebut Da’i Duta Prokes dan Duta Vaksin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kesehatan diri kita, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi massal ini dimana kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga  Perkuat Produksi Pertanian, di HUT ke-50 Petrokimia Gresik Gelar One Day Promotion

Kedua Duta tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan tidak mendatangi kegiatan yang berpotensi berkerumun dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan vaksin gratis kepada masyarakat.

Dalam giat peninjauan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, menyampaikan bahwa, dirinya akan terus berusaha berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat mengingat sinergitas, kerja sama, dan saling bergandengan tangan antar kelompok menjadi kunci dalam penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga  Pencuri Mobil Siaga Desa di Jombang Tidak Ditahan, Balik Ke Pondok Pesantren

“Kali ini saya mengajak Kakang Senduk Ponorogo sebagai duta vaksin dan Da’i Polres Ponorogo sebagai Duta Prokes untuk mengedukasi warga masyarakat agar tak lagi takut untuk melaksanakan vaksin,” ujar AKBP Azis.

AKBP Azis berharap semoga target vaksinasi segera tercapai sehingga mewujudkan kekebalan kelompok  herd immunity dan roda perekonomian masyarakat Ponorogo yang sempat terhambat akibat pandemi bakal bisa segera bangkit atau pulih.

“Kemudian masyarakat diharapkan bisa kembali laksanakan aktivitasnya sehingga pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Ponorogo bisa berjalan dengan baik,” pungkas Kapolres Ponorogo.

Share :

Baca Juga

Jatim

Wabup Sidoarjo Hadiri Momentum Sedekah Bumi di Sidomulyo, Suguhkan Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Ketentraman

Daerah

Anwar Sadad : Jangan Sampai Madin Jadi Anak Tiri di Sistem Pendidikan di Indonesia

Birokrasi

Ngakunya Buat Konten, Ternyata Bawa Sajam Untuk Begal

Jatim

Pabrik Alas Kaki PT Shou Fong Lastindo di Bojonegoro Terbakar Hebat

Jatim

Polisi Amankan Pria di Blitar, Sayed Junaidi Sayangkan Pihak Nyinyir Negatif

Birokrasi

Sistem Daya Listrik Kontrol Berbasis IoT Ala Rancangan Mahasiswa Untag Surabaya

Jatim

RUPS PT. Sumber Daya Bangkalan Tetapkan Fauzan Jakfar Sebagai Dirut dan Taufan Zairinsyah Sebagai Komtama

Birokrasi

Pengedar 4 Kilogram Sabu WNA Asal Nigeria Dituntut 18 Tahun Penjara