Home / Jatim

Senin, 26 Juli 2021 - 16:56 WIB

Kapolres Probolinggo Serahkan Bansos Beras kepada Ansor dan Banser

Editor - ARSO

PROBOLINGGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah Ormas (Organisasi Kemasyarakatan), Senin (26/7/2021).

Bantuan tersebut berupa beras dan dibagikan saat kegiatan apel pagi pada jam 07.30 WIB di lapangan apel Mapolres Probolinggo.

Pendistribusian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat mengingat PPKM Darurat mulai diperpanjang.

“Sesuai yang diumumkan Bapak Presiden Joko Widodo, bahwa PPKM level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021, Polres Probolinggo memberikan bantuan beras untuk PPKM Darurat level 3 di Kabupaten Probolinggo,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Jamin Kebutuhan Air Petani, Dinas PUPR Rehabilitasi Saluran Irigasi Dam Bangak

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo menyerahkan secara simbolis bantuan beras tersebut kepada 10 orang perwakilan dari GP Ansor dan Banser Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota dan Ormas yang mengikuti apel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan dan imunitas harus dijaga serta ditingkatkan agar Personil Polres Probolinggo maupun masyarakat tidak terpapar Covid-19,” pesannya.

Baca Juga  Gus Muhdlor Serukan Transparansi Penggunaan Dana Desa, Publikasikan Peruntukannya

Ia juga mengajak seluruh personil dan ormas untuk turut mensukseskan program vaksinasi massal. Dengan mengajak keluarga maupun kerabat agar turut disuntik vaksin.

Selanjutnya Kapolres memberikan arahan terkait atensi mengenai wilayah hukum Polres Probolinggo memasuki PPKM Darurat level 3 dan atensi mengenai sarana kontak dengan masyarakat yaitu dengan cara memberikan bansos dari pemerintah yang disalurkan oleh TNI – Polri.

Share :

Baca Juga

Jatim

Para Pihak Tergugat Menolak Atas Hadirnya Saksi dari Keluarga Ahli Waris, Keluarga Ahli Waris : Harusnya Majelis Hakim Bijak

Daerah

Kalau Sembako Dikenakan Pajak, Akan tTmbul Gejolak di Masyarakat

Birokrasi

Aksinya Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Kedungsari Surabaya Ditangkap Polisi di Kamar Kos

Jatim

Cegah Penyebaran Omicron, Pengunjung Wisata Tlocor Sidoarjo Dihimbau Disiplin Prokes

Jatim

Dewan Jombang Undang Dinas, Soroti Kasus BLT Cukai Sampai ACT

Daerah

Ini Dia Keseruan Ridwan Kamil Cicipi Buah Pinang, Simbol Persaudaraan Masyarakat Papua

Birokrasi

Pembunuh Member Fitnes Araya Club Diadili, Jaksa Jerat Pasal Pembunuhan Berencana

Birokrasi

Untag Surabaya Raih Terbaik 3 Lomba Eco Campus