Home / Militer

Sabtu, 5 Juni 2021 - 05:37 WIB

Kasal : Prajurit Marinir TNI AL Harus Profesional Dalam Tugas

Editor - WINARKO

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM Tugas-tugas yang diberikan atau dipercayakan negara kepada prajurit Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam situasi damai maupun kondisi Covid-19 ini harus tetap profesional, demikian salah satu penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono saat mengunjungi Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya, baru baru ini.

Kedatangan Kasal di markas Marinir yang disambut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Suhartono, MTr. (Han)., dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Marinir di wilayah Surabaya.

Baca Juga  Danpusdikpal Kodiklatad Terima Kunjungan Danmentar Akmil

Untuk meningkatkan rasa kebersamaan Pimpinan TNI AL dengan prajurit, Kasal yang hadir bersama para Pejabat Utama TNI AL ini melaksanakan olahraga bersama Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), bersepeda santai dan joyride dengan kendaraan tempur mengelilingi sarang petarung Marinir Karangpilang.

Kasal mengharapkan, semua Marinir di seluruh Indonesia harus memiliki profesionalitas yang sama dimanapun bertugas dan harus peduli terhadap lingkungan yakni rela berkorban menolong rakyat yang memerlukan bantuan serta dapat berkerja sama dengan masyarakat khususnya dalam menanggulangi Covid-19 saat ini.

Baca Juga  Peringati HUT Repubik Indonesia Ke -77, Batalyon 22 Kandang Menjangan TNI-AD Gelar Pekan Juang 45 Keluarga Manggala

Kasal sangat bangga berada ditengah-tengah prajurit baret ungu dan berpesan supaya profesionalitas Marinir harus tetap dijaga dan dipertahankan seperti yang telah dilakukan oleh para pendahulu menjaga nama besar Marinir, yang sudah terbukti selama ini sejak perang kemerdekaan sampai sekarang nama Marinir harum di masyarakat.

“Pertahankan profesionalitas kalian dan saya bangga berada ditengah-tengah kalian khususnya di Bumi Marinir Karangpilang ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Kasal, Pangkotama TNI AL, Kadis di lingkungan Mabesal serta Danpasmar-2 dan Pengurus Pusat [email protected]

Share :

Baca Juga

Sosialisasi Binkom AGHT

Militer

Cegah Konflik Sosial, Korem 173/PVB Gelar Sosialisasi Binkom AGHT
pembukaan pendidikan

Militer

Danjen Akademi TNI Resmi Membuka Pendidikan Integrasi Taruna Akademi TNI/Polri
Baksos di Yayasan Curahan Kasih Biak Numfor Papua

Militer

Alumni AKABRI 1999 Peduli Adakan Baksos ke Yayasan Curahan Kasih

Birokrasi

Tiga Oknum Polisi Surabaya Nyabu Sudutkan Saksi Penangkap dari Paminal Propam Mabes Polri
Danrem 173 PVB sedang memberikan pengarahan kepada anggotanya

Militer

Danrem 173/PVB Sosialisasikan Kebijakan Panglima TNI Ke Satuan Jajarannya

Militer

Babinpotdirga Lanud Iswahjudi Kawal Ketertiban dan Kenyamanan Vaksinasi di RSEH
periksa barisan

Militer

Hebat, Korem 102/Pjg Buat Terobosan Latih Bela Negara Mantan Napi dan Preman
penyerahan Tameng piala bergilir

Militer

HUT Ke-61 Yonif PR 501 Kostrad Gelar Renungan Suci, Danyonif PR 501 Kostrad : Kita Masih Memiliki Kekuatan Lahir dan Batin