Home / Jatim

Jumat, 18 Maret 2022 - 12:16 WIB

Kecamatan Wringinanom Gelar Monitoring Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa

Editor - ARSO

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Menjelang pemilihan Kepala Desa serentak di 47 Desa di Kabupaten Gresik rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022 mendatang, maka persiapan dilakukan semaksimal mungkin dari tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa yang berakhir tanggal 17 Maret 2022 sampai kegiatan penentuan nomor urut calon Kepala Desa yang dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2022.

Pada tanggal 17/3/ 2022 , tim dari Kecamatan Wringinanom telah melakukan kegiatan monitoring penetapan nomor urut calon Kepala Desa di tiga desa yakni, Desa Sooko, Desa Mondoluku dan Desa Watestanjung.

Baca Juga  Mengisi HUT ke 77 Kemerdekaan Indonesia, Polsek Punung Gelar Ngopi Bareng Bersama Kapolsek

Kegiatan dihadiri Panitia Pilkades, Calon Kades ditambah 7 orang di tiga desa, pendamping, Kades dan Perangkat Desa, Anggota BPD,LPKMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat Kepolisisan, Anggota Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Wringinanom.

Kegiatan yang diawali dengan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kades, dilanjutkan Penetapan/Undian Nomor Urut Calon, dan Penetapan Foto Calon Kades, Hasil yang diperoleh dari pengambilan undian nomor urut di Desa yang ikut menjaring Kepala Desa baru.

Baca Juga  Pre-Launcing Taman Sekar Wilis sebagai Destinasi Baru di Ponorogo

Sementara itu, Camat Wringinanom, Dwi Purbo Wahyono menyampaikan, terkait pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini, khususnya Kecamatan Wringinanom diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“Bagi masing-masing calon, di harapkan siap kalah dan siap menang. Pada masa kampanye agar dapat memberi arahan dengan baik kepada para pendukungnya, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan kondusif,”pungkasnya.(Irwan_kanalindonesia.com)

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Pembunuh Pemilik Toko Manukan Tama Surabaya Diadili, Nama Pelaku Lain Bermunculan

Birokrasi

Dipakai Tempat Kumpul Komunitas Olahraga, Berikut Konsep Toko Baru Nike Live di Tunjungan Plaza

Daerah

Safari Hari Santri, DPP Gerindra Sowan Ke Ponpes Sidogiri

Jatim

Bengawan Njero Meluap 5 Kecamatan Terendam Air

Birokrasi

Lepas BKO Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Nico Sampaikan Terima Kasih

Health

Bupati Sugiri Sancoko Hadiri Pencanangan Bulan Deteksi Dini PTM

Jatim

Pemkot Kediri Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Lindungi ketua RT/RW dan Pegawai Non ASN

Jatim

Daya Pikat Kampung Winner, Perpaduan antara Wisata dan Kuliner