Home / Sport

Minggu, 22 Mei 2022 - 00:27 WIB

Kejuaraan Tenis Meja Danjen Kopassus

Editor - WINARKO

Kejuaraan Tenis Meja Danjen Kopassus

Kejuaraan Tenis Meja Danjen Kopassus

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan;S.E.,M.M yang diwakili oleh Ir.Kopassus Brigadir Jenderal TNI Husein Sagaf, S.H. resmi membuka Kejuaraan Tenis Meja Danjen Kopassus Table Tenis Championship (TTC) di GOR Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, baru baru ini.

Kejuaraan tenis meja dalam rangka memperingati HUT ke -70 Kopassus Tahun 2022 sejak 18 – 22 Mei 2022. Kejuaraan TTC diikuti  1120 peserta, memperebutkan uang ratusan juta rupiah ini terbagi dalam beberapa kelompok Umum/ TNI/Polri yaitu Beregu umum,U-13 putra/putri, U-15 putra/putri , U-19 Putra/putri, Beregu TNI/Polri Divisi 4,5,6,7 ,Tunggal putra , Ganda 70 Beregu Putra

Pesan Danjen Kopassus yang dibacakan Ir Kopassus mengatakan, kegiatan ini sebagai wahana untuk menampilkan kemampuan tenis meja bagi para atlet, juga sebagai sarana untuk mewujudkan kebersamaan antara Kopassus dan masyarakat, serta untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

” Kejuaraan ini juga menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional, nasional maupun internasional dan menghasilkan pemenang,”kata Danjen dalam amanatnya.

Kepada para peserta lomba, Danjen Kopassus juga berpesan, untuk menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.

” Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,” pesannya.

Danjen Kopassus berharap dari kejuaraan tenis meja ini akan muncul bibit-bibit atlet tenis meja  yang dapat membawa nama harum bangsa pada event [email protected]

Share :

Baca Juga

Bola

Presiden Jokowi Main Bola Warnai Pembukaan PON XX Papua

Sport

Pecatur Putri Ponorogo Rachel Narwagri Natana Melaju ke Porprov Jatim 2022

Demokrasi

Inovasi ” PETIS ” Polres Pamekasan, Permudah Masyarakat Untuk Mendapatkan SIM

Epaper

E-Paper Kanalindonesia 13 November 2021

Bola

Semifinal UEFA Nations League, Misi Balas Dendam dan Terciptanya Sejarah Baru Spanyol vs Italia

Jateng

Aklamasi, Nugroho Budi Raharjo Nahkodai KONI Pemalang

Nasional

Presiden Berharap Gelaran MotoGP Mandalika Jadi Jenama Baru Indonesia
Pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sulawesi Selatan Periode 2021 - 2024

Sport

Ketua Umum PBTI: Mari Kita Dukung Program Pemerintah Tertuang di Dalam Desaign Besar Olah Raga Nasiona