Home / Sport

Selasa, 10 Mei 2022 - 21:22 WIB

Lepas Atlet Judo ke SEA Games Vietnam, Ini Pesan Pangkostrad : Raihlah Emas dan Buatlah Bangga Indonesia di Mata Dunia

Editor - WINARKO

Pangkostrad bersama Atlet Judo

Pangkostrad bersama Atlet Judo

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc selaku Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI)  di dampingi para pengurus PB PJSI melepas Kontingen Judo Indonesia SEA Games ke-31 di Vietnam di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/22).

Pada momen itu, Pangkostrad memberikam motivasi agar para atlet selalu bekerja keras dan berjuang untuk mendulang medali emas demi mengibarkan Merah Putih di Vietnam

Pada SEA Games 2022 ini, PB PJSI mengirimkan total 16 atlet dan 5 pelatih serta 2 pendukung dengan manager Kontingen Judo Indonesia Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi.

“Atlet Judo Indonesia harus mampu mengibarkan Bendera Merah Putih dan kumandangkan lagu Indonesia Raya di sana. Raihlah emas sebanyak mungkin dan buatlah bangga Indonesia di mata dunia lewat prestasi kalian. Saya yakin kalian mampu,”kata Pangkostrad.

Pangkostrad juga menyampaikan kepada para atlet untuk bertanding seperti berlatih, dan berlatihlah seperti bertanding, lepas tidak ada beban dalam bertanding, bertandinglah dengan teknik-teknik yang telah dilatihkan oleh pelatih, karena setiap atlet akan dilatih dan dibimbing untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Saya berpesan agar atlet Judo Indonesia membuktikan jika mereka memang layak jadi andalan Indonesia. Harus yakin, dan bertanding semaksimal mungkin, jangan lupa berdoa. Semangat itu harus tertanam di dada. Jangan pernah menyerah, selamat bertanding,” pesan Pangkostrad.

Sementara itu, manager Kontingen Judo Indonesia Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi dalam arahannya, meminta agar kontingen judo Indonesia meraih prestasi yang setinggi-tingginya dan meraih medali yang sebanyak-banyaknya dan ditargetkan memperoleh Empat medali [email protected]

Share :

Baca Juga

Jatim

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Etape Kedua, Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ikut Taklukkan Tanjakan Dholo Kediri

ACEH

Even SAPA 2022 Digelar pada 30 Juli Mendatang, 1.467 Rider Sudah Mendaftar
Di saksikan Zainudin Amali Pertandinggan Pembuka antara WFM Theodora Vs GM Cerdas Barus

Sport

Ramadhan Cup Japfa Gelar Catur Kilat Memperebutkan Total Hadiah 65 Juta
Saat pelepasan Tim DKI Jakarta

Sport

Tim DKI Jakarta Optimis Raih Peringkat Pertama di Fornas ke VI

Sport

Turnamen Woodball Digelar di Pantai Teleng Ria Pacitan
Wakasal Tinjau Fasilitas Lomba

Sport

Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Event Kasal Cup Olahraga Perairan, Wakasal Tinjau Fasilitas Lomba

ACEH

Turnamen Volly Ball Polres Subulussalam Dalam Rangka HUT ke -76 Bhayangkara

ACEH

Poltekpar Lombok Cetak 341 Lulusan Siap Terjun Sukseskan Event WSBK dan MotoGP 2022