Home / Jatim

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:24 WIB

Logo Baru Diluncurkan, Wali Kota Kediri Harapkan Perumda Pasar Joyoboyo Lebih Keren Lagi

Editor - ARSO

KOTA KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Logo baru bukan sekedar perubahan wajah atau identitas saja. Namun juga menjadi semangat baru untuk lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat peluncuran logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri. Logo baru tersebut berlatar hijau dan terdapat gambar daun. Logo dilaunching pada moment Festival Jajan Pasar 22.

“Logonya bagus. Mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi teman-teman di PD Pasar untuk lebih baik lagi. Kita harus berkolaborasi untuk meramaikan pasar,” ujarnya, Minggu (26/6).

Menurut Abdullah Abu Bakar dengan adanya logo baru ini akan membawa banyak perubahan bagi pasar. Tidak hanya dari sisi manajemen PD Pasar atau Perumda Pasar Joyoboyo yang lebih baik namun juga pasar tradisional di Kota Kediri akan berubah lebih baik. “Pasar ini kan biar keren ada perubahan logonya. Lalu nanti akan mengikuti perubahan yang lain. Harapannya pasar lebih keren lagi,” jelasnya.

Baca Juga  Peringati HUT Kemerdekaan Indonesia, Ratusan Pedagang Pasar Minulyo Gelar Sujud Syukur

Wali Kota Kediri mengungkapkan untuk meramaikan pasar salah satunya adalah dengan membuat acara di pasar tersebut. Salah satunya seperi Festival Jajan Pasar 22. Acara seperti itu lah yang diminati oleh anak-anak muda. Sehingga anak-anak muda ini mau datang ke pasar. “Sering-sering aja kita buat kayak gini. Sehingga pasar ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota Kediri,” ungkapnya.

Baca Juga  Kesenian Reog jadi Arak Arakan Pengantar KIB Daftar ke KPU, Sarmuji : Saya Bangga !

Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo menjelaskan sejak berdiri tahun 2010 Perumda Pasar Joyoboyo belum memiliki logo. Selama ini logo yang digunakan adalah logo Pemerintah Kota Kediri. Logo baru ini bergambar daun dengan latar belakang hijau. Filosofinya daun muda ini ketika dipetik akan tumbuh lagi, harapannya Perumda Joyoboyo akan seperti itu. “Dalam mengelola pasar kita inginnya seperti itu terus bertumbuh. Serta di pasar ini rejekinya tidak akan pernah habis,” terangnya.(ADV)

Share :

Baca Juga

Daerah

Diskusi Kamisan Gerindra Jatim Bicara Tentang Perempuan Tangguh Ditengah Pandemi

Daerah

Nasdem Mojokerto Bagikan 50 Ribu Paket Bantuan Kemanusiaan Ke PKL

Jatim

Dilanda Banjir 200 Warga Jember Mengungsi

Daerah

Diduga Depresi, Ibu Muda Warga Sooko Mojokerto Tinggalkan Bayinya di Teras Warga

Jatim

Polisi Pastikan Bayi Tanpa Kepala Sebelum Ditemukan sudah 2 Hari di TKP Kali Parteker

Jatim

Ketua DPD RI: Komoditas Pangan dan Produk Kesehatan Potensi Besar untuk Ekspor Saat Pandemi Covid-19

Daerah

DPRD Jatim Beri Bantuan Masyarakat Korban Puting Beliung Desa Kwangsan Sedati Sidoarjo

Jatim

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Mancing Bareng Wartawan