Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jakarta · 12 Nov 2022 20:41 WIB

MAIIN Gandaria Diyakini Sebagai Destinasi Olahraga di Jakarta Selatan


					MAIIN Gandaria Diyakini Sebagai Destinasi Olahraga di Jakarta Selatan Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Olahraga kini sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle masyarakat perkotaan. Di kota-kota besar seperti Jakarta, selain taman-taman dan pusat olahraga yang disediakan pemerintah, kini di pusat perbelanjaan dan mal-mal juga tersedia area untuk olahraga. Salah satunya MAIIN Gandaria berlokasi di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

MAIIN Gandaria merupakan fasilitas sport complex dan mini eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau.

“MAIIN Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” ujar Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) pada peluncuran MAIIN Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Ia menjelaskan, pusat olahraga ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 yang merupakan proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo, keduanya anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis properti.

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, Mushola, Toilet dan Shower Room, Free Wifi dan area parkir motor dan mobil. Konsumen juga dimudahkan dengan online booking melalui Gelora.id.

“Kami yakin dengan konsep yang diusung, MAIIN Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olahraga pilihan di Jakarta Selatan. Apalagi dalam rangka grand opening, kami memberikan harga spesial mulai periode 13-30 November 2022,” katanya.

Saat ditanya, mengapa namanya MAIIN? Dijawab lugas, “Karena konsepnya memang play for fun, berolahraga untuk bersenang-senang. Nama MAIIN pun mengesankan simple tapi fun”.

MAIIN Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 06.00-22.00. Konsumen bisa mengunjungi Instagram @maiin.gandaria. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejuaraan Dunіа Angkat Besi 2022, Menpora Amali Aрrеѕіаѕі Ekо Yuli Irаwаn

8 Desember 2022 - 23:15 WIB

Laga Perdana RPM VS Selangor Malaysia di Invitational Majalengka Cup U 21

7 Desember 2022 - 20:40 WIB

pelatih tim sepakbola RPM Budi Sudarsono

Sahabat Polisi Indonesia Kecam Aksi Teror di Mapolsek Astanaanyar

7 Desember 2022 - 13:25 WIB

Pemerintah Putuskan Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan

7 Desember 2022 - 05:14 WIB

Piala Dunia U-20 2023, Menpora Amali: Kita Sudah Siap sebagai Tuan Rumah

7 Desember 2022 - 02:12 WIB

Piala Dunia U-20 2023, Menpora Amali: Kita Sudah Siap sebagai Tuan Rumah

SiCepat Ekspres Klaim Sukses Gandeng 3000 UMKM

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

Trending di Kanal Jakarta