Home / Jatim

Jumat, 2 Juli 2021 - 02:20 WIB

Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Forkopimka Mlarak Gelar Tasyakuran

Editor - ARSO

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Bhayangkara, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Mlarak menggelar kegiatan tasyakuran secara spontanitas yang dilaksanakan di Polsek Mlarak, Kamis(01/07/2021).

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan kebersamaan antara  Polsek, Koramil serta beberapa dinas yang berada di Kecamatan Mlarak.

Kapolsek Mlarak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran dinas lintas sektor yang ada di Kecamatan Mlarak yang telah memberikan apresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, “hal ini merupakan dukungan dari semua lintas sektor yang ada di Kecamatan Mlarak kepada tugas Polri, semoga ke depan Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat,”ucapnya.

Baca Juga  Jamin Kebutuhan Air Petani, Dinas PUPR Rehabilitasi Saluran Irigasi Dam Bangak

Sementara itu, Camat Mlarak menyampaikan pesan bahwa kebersamaan merupakan roh dalam melaksanakan tugas di semua dinas instansi, karena dengan adanya kebersamaan maka semua permasalahan akan bisa diatasi dengan baik dan terasa ringan.

“Kedepan semoga masyarakat Kecamatan Mlarak semakin kondusif, antar lintas sektor dapat saling membantu dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam rangka mencegah meluasnya Covid 19,”tuturnya.

Baca Juga  Tegakkan Disiplin Di Internal, Bidprpam Polda Jatim Gelar Operasi Gaktibplin

Menurut Suratman Koordinator Penyuluh KB Kecamatan Mlarak, “acara ini dilaksanakan secara spontan oleh Forpimka Kecamatan Mlarak sebagai simbul kebersamaan antar instansi yang ada di Kecamatan Mlarak dan alhamdulillah dari masing masing dinas instansi yang ada di kecamatan Mlarak bisa bergabung,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Jatim

Diduga Adu Banteng, Dua Karyawan Pabrik Tergeletak di Jalan Raya Romokalisari Surabaya

Birokrasi

Perwira Menengah Baru Akan Dilantik Besok Pagi di Polda Jatim

Birokrasi

SPDP Satpol PP Kecamatan Wonokromo Nyabu Masuk Kejari Surabaya

Health

Semangati Warga, Bunda Rita Turun Langsung Gotong Royong PSN

Birokrasi

Kerja Keras Tim yang Solid, SDGs Desa Wringinanom Rampung Lebih Awal dari 336 Desa di Kabupaten Gresik

Birokrasi

Modus Jadi Pembantu, Wanita asal Subang Bobol Rumah Majikan, Sudah Ditangkap Jatanras Polrestabes Surabaya

Daerah

Gaduh Soal 622 Ribu BPJS Kesehatan Non Aktif, Mulai Ada Solusi dari Pemprov Jatim

Jatim

Ponorogo Zona Merah, PPKM Mikro Kembali Diberlakukan