Home / Daerah / Jatim

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:11 WIB

Meriahkan Gowes Tahun Baru Hijriyah Bersama Gubernur, Bank Jatim Berikan Hadiah Utama 3 Paket Umroh Gratis

Editor - ANANG

SURABAYA KANALINDONESIA. COM – Peringatan Tahun Baru Islam (1 Muharram) Tahun 1444 H / 2022 M, yang ditandai dengan gelaran Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur. Dengan tema “1444 Penggowes Menyemarakkan 1 Muharram 1444 H bersama Gubernur Jawa Timur”, Ahad (31/7/2022) mendapat respon luar biasa dari masyarakat dan lembaga lembaga yang ada di Jatim. Salah satunya Bank Jatim. Bank milik Pemrprov Jatim ikut memberikan kebahagian di perayaan tahun baru 1444 H ini dengan memberikan hadiah Utama 3 paket Umroh dari total 5 paket Umroh bagi para pegowes yang beruntung dalam kegiatan tersebut.

Selain hadiah utama tersebut, berbagai doorprize juga disediakan oleh penyelenggaa mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. Pelaksanaan gowes atau bersepeda ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo- Panglima Sudirman – Sono Kembang – Karimun Jawa –Raya Gubeng – Sumatera – Jl. Stasiun Gubeng – Jl. Anggrek – Kusuma Bangsa – Jl. Ambengan – Jl. Ngemplak – Simpang Dukuh – Gubernur Suryo.
Pada kegiatan tersebut, para pegowes juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan Pedagang Kaki Lima (PKL). Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi.

Baca Juga  Kepala Desa Tidak Usah Takut, Kapolres : Diperas Laporkan !

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang hadir langsung dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah, dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jawa Timur khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini.

“ Bank Jatim juga memberikan support penuh dalam kegiatan ini dalam bentuk Hadiah Utama 3 (tiga) paket umroh kepada para penggowes yang beruntung” tutup Busrul.

Baca Juga  Tegakkan Disiplin Di Internal, Bidprpam Polda Jatim Gelar Operasi Gaktibplin

Bankjatim melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki Fasilitas Tabungan Umroh iB Amanah yang merupakan simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umroh. Cukup dengan pembukaan rekening awal sebesar 100 ribu rupiah dan tanpa biaya bulanan, sobat bankjatim sudah dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Umroh iB Amanah. Nang

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Jatim Jangan Jadi Penghambat Pembahasan APBD 2022

ACEH

Poltekpar Lombok Cetak 341 Lulusan Siap Terjun Sukseskan Event WSBK dan MotoGP 2022

Jatim

Ketua PWI Jatim: Tugas Wartawan Mencerdaskan Maka Harus Cerdas

Jatim

Antisipasi Omicron, Anggota Polres Jombang Terima Vaksin Boster

Jabar

Presiden Melalui KSP Dukung Relawan Nasional Lawan Covid-19

Hukum

Korban Dihantam Sabit, Motor dan Ponsel Digasak

Jabar

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambangi Warga di Desa Cemara Sampaikan Imbauan Prokes

Jatim

Tingkatkan Herd Immunity Masyarakat, Puskesmas Tarik Gelar Vaksinasi Dosis Awal