Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jatim · 18 Jan 2023 10:12 WIB

Musra Jatim Suarakan Airlangga Hartarto, Adam Rusydi: Terimakasih dan Apresiasi Setinggi-tingginya


 Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi (doc: ig @adam.ar.1) Perbesar

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi (doc: ig @adam.ar.1)

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM:  Musyawarah Rakyat (Musra) ke-XIII Jawa Timur mengelu-elukan nama Capres 2024. Untuk penerus Presiden Jokowi, para relawan tersebut ternyata banyak yang mengusulkan dengan nama Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Airlangga Hartarto.

Tiga nama tersebut tertinggi disuarakan dalam forum tersebut di Grand City Surabaya pada Minggu (15/1/2023). Forum itu dihadiri sekitar 3000 orang, terdiri dari LSM, Ormas, buruh, kaum emak-emak, relawan Jokowi, jurnalis, organisasi pemuda dan mahasiswa.

Menanggapi banyak suara relawan untuk Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Ketua DPD Partai Sidoarjo, Adam Rusydi mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang hadir, dan mendukung Airlangga di forum Musra Jatim.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta Musra Jatim yang telah menyuarakan Ketua Umum kami pada acara tersebut,” ujar Adam saat dihubungi awak media. Rabu, (18/1/2022) pagi.

Peran Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo akan terus merapatkan barisan, dan mensosialisasikan kerja-kerja nyata Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto atas keberhasilan yang dicapai sesuai visi misi Presiden Jokowi sampai dengan tingkat Desa.

“Kami bersama pengurus, kader, simpatisan Partai Golkar (PG) akan terus menyampaikan ke masyarakat atas keberhasilan Ketum DPP PG, Airlangga Hartarto dalam mengatasi krisis ekonomi pasca masa pandemi Covid-19,” ujar Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur ini. (ari)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT KAI Daop 7 Madiun Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

8 Februari 2023 - 13:44 WIB

Aksi Blokir Jalan, Warga Sampung Tuntut Aktifitas Truk Tambang Dihentikan

8 Februari 2023 - 13:32 WIB

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line

8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Kanal Hukum