Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Bisnis · 18 Agu 2022 06:45 WIB

Naraya Hospitality Indonesia dan UNJ Hadirkan UTC Hotel by Naraya


					Naraya Hospitality Indonesia dan UNJ Hadirkan UTC Hotel by Naraya Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : PT. Naraya Hospitality Indonesia bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta membangun hotel baru berbintang 3 yakni UTC Hotel by Naraya.

Peresmian hotel tersebut dilakukan bertepatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan hari ulang tahun PT. Naraya Hospitality Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta.

Pembukaan hotel ini dihadiri Heni Juniarti selaku Chief Operation Officer PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Prof. Dr. Komarudin, M.Si selaku Rektor Universitas Negeri Jakarta sekaligus yang menaungi kepemilikan dari UTC Hotel by Naraya.

Hadir pula Prof. Dr. Sofia Hartati, M.Si selaku Kepala BPU Universitas Negeri Jakarta, para Wakil Rektor, para Kepala Lembaga dan para Dekan Fakultas Universitas Negeri Jakarta.

Heni Juniarti, Chief Operation Officer PT. Naraya Hospitality Indonesia dalam sambutannya menyambut baik kerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta sehingga tercipta UTC Hotel by Naraya.

“Saya senang bisa bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta dalam menghadirkan UTC Hotel by Naraya ini. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau, sehingga merupakan pilihan yang tepat bagi pebisnis dan wisatawan,” ujar Heni.

Ia menjelaskan, UTC Hotel by Naraya adalah hotel baru berbintang 3 memiliki 74 kamar, satu ballroom, empat ruang meeting, satu executive lounge dan satu restoran sehingga para tamu dapat menikmati layanan akomodasi dan makan tanpa harus keluar hotel.

Untuk restoran, katanya, berada di dalam hotel beroperasi sepanjang hari untuk menyajikan hidangan Indonesia, Asia dan Internasional. Sarapan buffet juga tersedia setiap hari di restoran. Ditambah area parkir yang luas turut menambah kenyamanan bagi para tamu menikmati hari-hari menginap di hotel ini dan tak ketinggalan akses WIFI gratis di seluruh area hotel.

“UTC Hotel by Naraya akan selalu menyediakan keramahan budaya Indonesia yang direpresentasikan melalui para staf yang terlatih serta fasilitas hotel yang kami miliki,” pungkas Heni. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 192 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sahabat Polisi Indonesia Kecam Aksi Teror di Mapolsek Astanaanyar

7 Desember 2022 - 13:25 WIB

SiCepat Ekspres Klaim Sukses Gandeng 3000 UMKM

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

Terminal Kargo & Pos Internasional di Bandara Juanda Resmi Beroperasi

1 Desember 2022 - 17:19 WIB

SiCepat Ekspres Berbagi Pengalaman Pentingnya Strategi Bisnis Berkelanjutan

30 November 2022 - 08:37 WIB

Perlunya Sertifikasi Esports Untuk Persiapkan Karir Generasi Muda di Industri Esports

29 November 2022 - 08:08 WIB

SIG Raih 19Penghargaan Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 dari CFCD

29 November 2022 - 07:36 WIB

Trending di Kanal Jakarta