Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jakarta · 15 Nov 2022 10:51 WIB

Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Meriahkan HUT ke-11 OJK


					Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Meriahkan HUT ke-11 OJK Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 menggelar pertandingan eksibisi tenis meja.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah VIII Jakarta 1, Senen, Jakarta, Senin kemarin (14/11/2022) ini sebagai bentuk kolaborasi OJK dengan industri jasa keuangan non bank salah satunya adalah PT. Pegadaian. Adapun HUT OJK akan berlangsung pada 22 November 2022

Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Roberto Akyuwen dalam sambutannya mengatakan, peringatan ulang tahun ke-11 OJK ini lembaganya mengusung tema “Kolaborasi Memajukan Negeri”.

Ia mengapresiasi kepada Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 yang telah menambah rangkaian kegiatan dalam bidang olahraga yaitu pertandingan tenis meja. Dalam pertandingan kali ini ada 5 partai tunggal dan 5 partai ganda. Kemudian yang bermain ini para pejabat eksekutif OJK dan Pegadaian.

“Industri mau ikut berkolaborasi saja sudah luar biasa, tapi Anda lihat Pegadaian menyiapkan tempatnya, makan dan minumnya, juga banyak pejabat hadir, ada pak Dirut Pegadaian, tiga direktur dan pimpinan wilayah,” ujar Roberto disambut tepuk tangan hadirin.

“Kalau dari animo kami sangat apresiasi karena pegadaian sangat aktif dalam kegiatan sejenis ini,” imbuhnya.

Roberto menjelaskan, tema “Kolaborasi Memajukan Negeri” untuk mengajak sebanyak mungkin mitra-mitra dari OJK dalam membangun negeri ini.

“OJK punya banyak kegiatan seperti edukasi dan perlindungan konsumen, kemudian kemitraan dengan pemerintah daerah, serta literasi dan inklusi keuangan sering sekali melibatkan Pegadaian. Selain Olahraga, internal OJK juga menggelar lomba paduan suara untuk 27 industri keuangan,” jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian Alim Sutiono menuturkan kegiatan tenis meja ini menjadi wilayah pegadaian Jakarta 1 soal olahraga.

“Kita ketahui, Pegadaian wilayah VIII DKI Jakarta merupakan pengurus forum industri jasa keuangan dan kepala bidang olahraga dengan begitu tenis meja menjadi pilihan pertandingan antara OJK dan Pegadaian,” kata Alim.

Alim menyatakan, dalam pertandingan ini bukan persoalan menang dan kalah tapi ada pointnya yaitu kolaborasi. Dengan berkolaborasi lanjutnya, akan membuat lebih bersemangat untuk memajukan negeri dan bagaimana bersama melayani masyarakat.

“Kolaborasi ini akan membuat teman-teman di pegadaian bersemangat berkontribusi memajukan negeri, dengan peran serta kita langsung kepada OJK membuat teman-teman akhirnya bisa olahraga, menjadi lebih guyub,” pungkas Alim. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejuaraan Dunіа Angkat Besi 2022, Menpora Amali Aрrеѕіаѕі Ekо Yuli Irаwаn

8 Desember 2022 - 23:15 WIB

Laga Perdana RPM VS Selangor Malaysia di Invitational Majalengka Cup U 21

7 Desember 2022 - 20:40 WIB

pelatih tim sepakbola RPM Budi Sudarsono

Sahabat Polisi Indonesia Kecam Aksi Teror di Mapolsek Astanaanyar

7 Desember 2022 - 13:25 WIB

Pemerintah Putuskan Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan

7 Desember 2022 - 05:14 WIB

Piala Dunia U-20 2023, Menpora Amali: Kita Sudah Siap sebagai Tuan Rumah

7 Desember 2022 - 02:12 WIB

Piala Dunia U-20 2023, Menpora Amali: Kita Sudah Siap sebagai Tuan Rumah

Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga dan Penguatan Kinerja Intermediasi Berlanjut Jelang Akhir Tahun

6 Desember 2022 - 18:11 WIB

istimewa
Trending di Kanal Keuangan