Home / DKI

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:16 WIB

Pegadaian Rayakan Tahun Baru Islam dengan Senyuman Manis

Editor - ARSO

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Merayakan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menyelenggarakan kegiatan khitan massal berlokasi di Masjid Al Jannah Cipinang, Jakarta, Sabtu, (30/7/2022).

Dalam kegiatan bertajuk “Senyuman Manis” atau Semarak Nyunat Massal ini, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan kegiatan ini, pihaknya juga memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

Baca Juga  Dewi Motik: Uparkati 2022 Produk Orba, Tapi Visinya Sangat Bagus

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kami konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” ujar Eka disela-sela kegiatan.

Ia menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Baca Juga  Dewi Motik: Uparkati 2022 Produk Orba, Tapi Visinya Sangat Bagus

“Kegiatan Senyuman Manis atau Semarak Nyunat Massal ini dilaksanakan di 12 kota dengan jumlah peserta sebanyak 1188 peserta khitan di seluruh Indonesia dalam kurun waktu bulan Agustus s.d September 2022,” ungkapnya

Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program “Mengetuk Pintu Langit” yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022 yang dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan tema khitan massal. @Rudpur

Share :

Baca Juga

Para terdakwa saat menjalani tahap ll di Kantor Kejari Surabaya, (foto: Intelijen Kejari Surabaya)

Birokrasi

Empat Bandar Narkoba Tangkapan Mabes Polri Dilimpahkan ke Kejari Surabaya

DKI

Semarak Kurban Online BAZNAS Sukses Digelar
pelantikan pengurus PP PABMI Periode 2022-2025

DKI

Ketua PDGI Lantik Pengurus Pusat Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia Periode 2022-2025

Bisnis

Kimia Farma Hadirkan Klinik Kecantikan Marvee Clinic

DKI

Kemenkop UKM Serahkan Hewan Kurban Sapi Jumbo Melalui BAZNAS

DKI

BAZNAS Permudah Masyarakat Berkurban Lewat Grab dan BenihBaik

DKI

BAZNAS Teken Kerjasama Dengan Kwarnas Gerakan Pramuka

DKI

Dewi Motik: Uparkati 2022 Produk Orba, Tapi Visinya Sangat Bagus