Home / ACEH

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:39 WIB

Pembunuh Penjual Rujak di Pidie Telah Ditangkap

Editor - ARSO

BANDA ACEH, KANALINDONESIA.COM: Tim Gabungan Polres Pidie telah menangkap MD (40) yang diduga kuat telah membunuh Saidi Nur Bin Abdul latif yang berprofesi sebagai penjual rujak. MD ditangkap di Terminal Matang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Sabtu dini hari,( 28/05/ 2022).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy membenarkan ihwal penangkapan tersebut. Saat ini, sebutnya, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Pidie guna dilakukan proses hukum.

“Benar, pembunuh penjual rujak sudah ditangkap. Kepada petugas MD mengaku, pembunuhan itu dilakukan sendiri karena sakit hati kepada korban akibat urusan dagang pada bulan Ramadan,” kata Winardy.

Winardy juga menjelaskan kronologis penangkapan, di mana setelah dilakukan serangkaian penyelidikan petugas berhasil mengidentifikasi identitas pelaku dan langsung melakukan penggerebekan di rumahnya di Kembang Tanjung, Pidie.

Namun, sambung Winardy, penggerebekan itu tidak membuahkan hasil karena MD telah duluan melarikan diri dengan cara menumpangi armada rombongan pengantin ke arah Medan.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Bireuen, akhirnya MD berhasil diamankan di Terminal Bus Peusangan dan langsung dijemput tim gabungan untuk dibawa ke Polres Pidie guna dilakukan pemeriksaan.

Diketahui, seorang penjual rujak di Desa Mee Tanjong Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, ditemukan meninggal di tempatnya berjualan, pada Jumat, 20 Mei lalu. (M. Irwan)

Share :

Baca Juga

ACEH

Polisi Kembali Musnahkan 5,3 Hektar Ladang Ganja

ACEH

Bantu Tangani Covid-19, Gubernur Zulkieflimansyah Apresiasi Polda NTB

ACEH

Kapolres Bener Meriah Terima Penghargaan Dari Pemkab Bener Meriah

ACEH

Terpilih Kepala Desa, Sofyan Terima Ucapan Selamat !!

ACEH

Tiba di Pesantren Ruhul Fatayat, Kapolda Aceh Disambut dengan Lantunan Selawat

ACEH

Gubernur NTB: Mahasiswa yang Divaksin Dapat Menjadi Agen Informasi

ACEH

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim PKDN Serdik Sespimti Polri 2022

ACEH

Berbagai Pihak Nilai Tgk Adli Abdullah Sosok Pj Gubernur Paling Ideal Sesuai Kriteria Harapan Rakyat dan Ulama