Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Militer · 24 Nov 2022 10:10 WIB

Peringatan HUT ke 60  Seskoal diwarnai dengan Bhakti Sosial dan Donor Darah


					bhakti Sosial Perbesar

bhakti Sosial

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal)  tahun 2022 yang mengusung tema “Dengan Semangat Dharma Wiratama, Mendukung Indonesia Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat” . Seskoal melaksanakan kegiaatan donor darah dan bhakti sosial pemberian sembako di Gedung Pendopo, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/22).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Ibu Etik Angkasawari selaku Area Head Manager PT. Bank Mandiri (Persero) TBK Area Jakarta Pondok Indah dan Para Pejabat Utama (PJU) Seskoal menyerahan 1000 paket  sembako kepada segenap personil Seskoal, Warga Sekitar dan Masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut serta meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang . Kegiatan  ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh.

Dalam kegiatan ini juga Seskoal menyerahkan paket sembako kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana alam TNI AL untuk bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat dan  perwakilan dari  Masjid, Gereja, Mushola , Panti Asuhan, Pesantren dan Beberapa Yaysan yang ada di Sekitaran Seskoal untuk didistribusikan kepada tempat  yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han),  Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA, dan para Pejabat Utama Seskoal. Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan [email protected]

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang HUT Ke 28 Kodiklatad, Kodiklatad Gelar Bakti Sosial Citarum Harum Sektor 6 

8 Desember 2022 - 20:38 WIB

Bakti Sosial Citarum Harum Sektor 6

Mengenang Operasi Seroja, Pasukan Yonif PR 501/BY Kostrad Getarkan Bumi Tuban dalamTerjun Taktis

8 Desember 2022 - 16:30 WIB

Persiapan terjun taktis

Sejarah Baru Bagi Satuan, Letkol Inf Dicky Purwanto Resmi di Lantik Menjadi Danyonif Mekanis 318/AY yang Pertama

8 Desember 2022 - 14:01 WIB

Pelantikan Danyonif Mekanis 318 AY yang Pertama

Wujud Rasa Kepedulian Antar Sesama, Kodiklatad Adakan Donor Darah Dalam Menyambut HUT Ke 28 Kodiklatad

8 Desember 2022 - 09:55 WIB

Dankodiklatad ikuti Donor darah

Jalin Kerjasama Militer Antar Dua Negara, Panglima Brunai Darussalam Kunjungi Markas Kopasssus

8 Desember 2022 - 08:03 WIB

Panglima Brunai Darussalam bersama Danjen Kopassus salam komando

Dandim 1707/ Merauke Laksanakan Baksos Di Cabang Tiga Kabupaten Mappi

7 Desember 2022 - 17:33 WIB

Dandim Merauke bagikan paket sembako
Trending di Kanal Militer