Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jatim · 24 Nov 2022 11:28 WIB

Polresta Sidoarjo Gelar Do’a Bersama untuk Indonesia


					Polresta Sidoarjo Gelar Do’a Bersama untuk Indonesia Perbesar

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Korp baju coklat yang bermarkas di Jalan Cemengkalang Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jatim, gelar do’a bersama untuk keselamatan Indonesia khususnya masyarakat Cianjur yang sekarang sedang tertimpa musibah gempa bumi.

Do’a bersama tersebut di laksanakan di masjid Al-Ikhlas Markas Komando Polresta setempat, tak terkecuali PJU, ASN, mengikuti perhelatan do’a bersama itu. Kamis (24/11/2022).

Kegiatan doa bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo, diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil untuk korban meninggal dunia agar segala amal ibadahnya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran.

“Musibah bencana alam yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, merupakan duka kita semua. Karenanya kami melakukan doa bersama agar korban dan keluarga diberi kekuatan, serta situasi segera membaik,” jelas Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Haris Darma Sucipto.

Dalam doa bersama ini pula, anggota Polresta Sidoarjo berharap korban yang sakit kondisinya segera membaik dan sehat kembali.

Sebelumnya, pihak Polresta Sidoarjo beserta jajaran juga telah mengirimkan bantuan sosial bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Harapannya melalui kepedulian ini dapat meringankan beban korban gempa Cianjur. (Irwan _kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bank Jatim Gercep Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru , Siapkan Kebutuhan Makanan dan Tenda Darurat

8 Desember 2022 - 22:19 WIB

Kamrussamad Pimpin HIPKA, Dokter Agung: Harapan Baru Untuk Tingkatkan Daya Saing Pengusaha

8 Desember 2022 - 21:18 WIB

Polresta Sidoarjo Rilis Dua Kasus, Pengeroyokan dan Pencabulan

8 Desember 2022 - 17:46 WIB

Wakapolresta Sidoarjo Resmikan Pura Kertha Bumi Bhayangkara

8 Desember 2022 - 17:15 WIB

Menyelamatkan Asset Negara, KAI Daop 7 Lakukan Penertiban Lahan dan Bangunan

8 Desember 2022 - 16:17 WIB

Wirausaha Digital Magetan Makin Menggeliat

8 Desember 2022 - 15:05 WIB

Trending di Kanal Jatim