Home / Jabar

Minggu, 1 Agustus 2021 - 11:55 WIB

Polsek Juntinyuat Rutin Gelar Patroli Strong Point di Masa PPKM Level 3

Editor - fredy

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Mengantisipasi terjadinya aksi premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat rutin melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra pada Minggu (1/8/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan sejumlah personel Polsek Juntinyuat melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di sejumlah titik yang dianggap rawan curat, curas, dan curanmor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Personil Polsek Juntinyuat telah melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra guna mengantisipasi C3, aksi premanisme, dan gangguan kamtibmas lainnya,” kata Iptu Dedi Wahyudi.

Kapolsek mengungkapkan pada Minggu (1/8/2021) personel Polsek Juntinyuat melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di Buyut Kunir, SPBU Limbangan, dan Pertigaan Polytama.

Lanjut Kapolsek, selain Patroli Strong Point Wiralodra juga dilakukan patroli dialogis, patroli pendisiplinan operasi yustisi secara mobile dan pembubaran kerumunan warga.

Patroli Strong Point Wiralodra ini dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Juntinyuat yakni Bripka Fadil dan Bripka Irwan.

Share :

Baca Juga

Jabar

Upaya Polsek Cantigi Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukumnya

Jabar

Tu7uh Rumah Produksi Garap Serial Remaja Abi Ghea

Jabar

Personel Polsek Indramayu Monitoring PPKM Mikro di Kelurahan Margadadi

Jabar

Personel Polsek Indramayu Tingkatkan Sambang Pada Masa PPKM Darurat

Jabar

Tradisi Kupatan Bentuk Rasa Syukur Empat Bulanan Kandungan

Jabar

Pengamanan Ibadah Rutin Mingguan Oleh Personel Polsek Juntinyuat

Jabar

Kiai Maman: Hebitren, Momen Kebangkitan Ekonomi Pesantren

Jabar

Patroli Rutin Strong Point Polsek Indramayu Antisipasi Kriminalitas