Home / Nasional / Sport

Minggu, 20 Maret 2022 - 17:46 WIB

Presiden Akan Saksikan MotoGP Mandalika dan Buka Sidang Ke-144 IPU di Bali

Editor - ARSO

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo pada Minggu, 20 Maret 2022, bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka kunjungan kerja. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Presiden diagendakan untuk menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Baca Juga  Presiden Jokowi Akan Tutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022

Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Di Bali, Presiden akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Di samping itu, Presiden juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug. Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Baca Juga  Sang Becak Lawu Suwardi Rebut Sabuk Juara Kelas Flyweight One Pride MMA Fight Night 61

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Share :

Baca Juga

Jatim

Kota Kediri Masuk Nominator Kota Ramah Sepeda Pada Bike To Work Award 2021

Ekbis

200 Jurnalis Jakarta Terima Bantuan Paket Sembako

Nasional

Saat Presiden Jokowi Telepon Sang Peraih Emas Olimpiade Tokyo

Health

Pantauan Prokes Arus Mudik Lebaran Wilayah DKI Jakarta

Nasional

Kejagung Periksa 4 Saksi Terkait Dugaan Korupsi  di  PT. ASABRI

Birokrasi

Aset Tanah Jalan Pemuda Diserahkan Kejati Jatim ke Pemkot Surabaya

Nasional

Penguatan Sistem Peringatan Dini Bencana Melalui Fasilitator Daerah

Nasional

Saat Presiden Jokowi Beli Jaket Bomber dengan Motif Khas Dayak Sintang