Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jakarta · 4 Nov 2022 08:04 WIB

Presiden akan Tinjau Pabrik Bioetanol dan Kebun Tebu di Mojokerto


					Presiden akan Tinjau Pabrik Bioetanol dan Kebun Tebu di Mojokerto Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada Jumat, 4 November 2022. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto, dan Danlanudal Juanda Kolonel Laut Heru Prastyo.

Dari bandara, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju pabrik bioetanol PT Energi Agro Nusantara (Enero) di Kabupaten Mojokerto. Di sana, Presiden akan menghadiri acara “Bioetanol Tebu untuk Ketahanan Energi”.

Selepas itu, Presiden akan menuju Kebun Tebu Temu Giring, Kabupaten Mojokerto, untuk meninjau penanaman tebu dan berdialog dengan sejumlah petani tebu.

Selesai kegiatan di Kabupaten Mojokerto, Presiden akan menuju Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sahabat Polisi Indonesia Kecam Aksi Teror di Mapolsek Astanaanyar

7 Desember 2022 - 13:25 WIB

SiCepat Ekspres Klaim Sukses Gandeng 3000 UMKM

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

SiCepat Ekspres Berbagi Pengalaman Pentingnya Strategi Bisnis Berkelanjutan

30 November 2022 - 08:37 WIB

SIG Raih 19Penghargaan Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 dari CFCD

29 November 2022 - 07:36 WIB

Niagahoster Rangkul Komunitas Kembangkan Skill Dunia Digital

22 November 2022 - 13:23 WIB

SiCepat Ekspres Support UMKM Tanah Air Melek Desain Digital

15 November 2022 - 11:47 WIB

Trending di Kanal Jakarta