Home / Nasional

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:48 WIB

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Editor - ARSO

BINTAN, KANALINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, di The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022. Kehadiran PM Lee di Bintan ini untuk menghadiri Leaders’ Retreat Indonesia-Singapura.

Saat tiba pukul 11.40 WIB, PM Lee disambut alunan rebana. Presiden Jokowi tampak menyambut kedatangan PM Lee di lobi The Sanchaya Resort Bintan, kemudian memperkenalkan para menteri yang turut menyambut, yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.

Baca Juga  Presiden Apresiasi Para Tokoh dan Lembaga Negara Atasi Persoalan Bangsa

Sementara itu, dari delegasi Singapura tampak hadir Menteri Senior dan Menteri Koordinator Keamanan Nasional Teo Chee Hean, Menteri Pertahanan Ng Eng Hen, Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Hukum K. Shanmugam, Menteri Transportasi S. Iswaran, serta Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Kedua Perdagangan dan Industri Tan See Leng.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Buton pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Usai berbincang-bincang, PM Lee kemudian menandatangani buku tamu dan setelah itu, Presiden Jokowi dan PM Lee melaksanakan foto bersama.

Dalam suasana bersahabat, keduanya berjalan kaki menuju veranda untuk melakukan pembicaraan tete-a-tete. Pada pertemuan kali ini kedua kepala pemerintahan mengenakan batik, termasuk delegasi yang hadir.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi dan PPKM Darurat di Jatim

Birokrasi

Penandatanganan MoU MBKB Antara Untag Surabaya Dengan Pemkot Surabaya

Nasional

SiCepat Ekspres Klaim Berkontribusi Pengurangan Emisi Karbon

Nasional

Kata Puan, Dampak Global Pelarangan Ekspor Minyak Sawit Indonesia

Nasional

Puan Minta Pemerintah Awasi Ketat Harga Minyak Goreng di Pasaran

Nasional

Presiden Perintahkan Jajarannya Penuhi Kebutuhan Energi Dalam Negeri

Daerah

Pelaku Pembunuh Seorang Nenek yang Diduga Menjadi Korban Perampokan dengan Kekerasan Belum Terungkap

Birokrasi

Dook… Handayani Divonis Onslag, Jaksa Kasasi, Ini Alasan Hakim