Home / Jateng / Politik

Minggu, 24 April 2022 - 15:46 WIB

Puan Maharani Bagi Ratusan Paket Beras Buat Masyarakat Pemalang

Editor - ARSO

PEMALANG, KANALINDONESIA.COM: Profesor Hendrawan Supratiknyo anggota DPRI komisi 11  dengan ruang lingkup di bidang keuangan dan Perbankan mengadakan kunjungan kerja di Pemalang Jawa tengah.

Pria kelahiran Cilacap yang selalu kelihatan ceria, walau jadwal padat selaku wakil rakyat menderap rapat .

Didampingi para stafnya, profesor menyambangi masyarakat serta para tamu undangan di salah satu gedung pertemuan, jalan Urip Sumoharjo, Pemalang.

Acara yang cukup singkat ini, berlangsung dalam suasana penuh dengan kekeluargaan, para undangan dan masyarakat dari berbagai sejumlah desa di Kecamatan Pemalang Kota.

Roy salah seorang warga Pelutan, penerima sumbangan beras merasa sangat bersyukur, dengan adanya kunjungan kerja Profesor Hendrawan, yang mana masih menurut Roy, Profesor begitu anggota DPR RI ini biasa disapa.

Baca Juga  Miris..Ditinggal Sholat Rumah Ludes Terbakar

Salah seorang wakil rakyat, yang kerap turun ke daerah tidak hanya moment menjelang lebaran saja, akan tetapi sering datang ke daerah guna menyerap aspirasi masyarakat .

Di tempat yang sama Anggota dari fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan 10, yang meliputi Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang , dan Kotamadya Pekalongan, mengatakan, guna membantu Masyarakat pada kondisi masih pandemi, ditambah dengan kenaikan harga kebutuhan pokok, yang melambung liar. Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berbuat nyata meringankan beban masyarakat.

Baca Juga  Miris..Ditinggal Sholat Rumah Ludes Terbakar

Lewat program Puan Maharani Berbagi, Profesor Hendrawan menyampaikan sedikit uluran tangan, berupa bantuan beras untuk warga di kota berjuluk Pusere Jawa ini.

Diharapkan dengan program ini, paling tidak bisa membantu masyarakat, dalam kondisi semuanya bahan pokok merangkak naik.

” Semoga kondisi ekonomi negara kita, secepatnya bisa berubah baik, kami sebagai wakil masyarakat, terus di parlemen berjuang maksimal, mengusung semua kepentingan rakyat,” tegas Profesor Hendrawan. ( ragil  74 )

Share :

Baca Juga

ACEH

Kesetaraan Gender Harus Diwujudkan Bersama

Demokrasi

Tengku Sufaini Syekhi: Elite GAM Jangan Manfaatkan JASA Sebagai Alat Politik

Hukum

Diduga Peras dan Ancam Petugas SPBU, Dua Oknum Wartawan Diamankan Polres Pemalang

Jateng

HUT ke 29 PDAM Tirta Mulia Pemalang, Gelar Donor Darah

Birokrasi

Ketua Komjak Barita Simanjuntak Terima Gelar Kehormatan dari Keraton Surakarta

Jateng

Kunker ke Sukoharjo, Puan Resmikan Rusun Ponpes Azzayadiy dan Sanggar Inklusi

Daerah

Ini Harapan Bupati Lumajang Atas Kehadiran Ketua DPR RI ke Lokasi Erupsi Gunung Semeru

Jateng

Vaksinasi dan Bansos di Jogyakarta, Kapolri Ingatkan Warga Disiplin Prokes di Sektor Ekonomi