Home / Ekbis / Keuangan / Nasional / News

Senin, 25 April 2022 - 17:15 WIB

Ramadhan, Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner di 61 Kota

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan, Pegadaian menggelar Bazaar Emas & Kuliner yang digelar secara serentak di 61 kota di Indonesia

Acara yang digelar selama 5 hari pada Senin.(18/4/2022) hingga Jum’at (22/4/2022) ini, masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo, mengatakan Bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan, yang tidak ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang. Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai.

Baca Juga  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Kalimantan Barat

Menurutnya, pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

“Bazar lelang ini merupakan bazaar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami menghimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar R Swasono Amoeng Widodo.

Masyarakat antusias mendatangi Bazar.Emass dan Kuliner Ramadhan yang diadakan Pegadaian.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadhan. Masyarakat, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera untuk teman berbuka puasa.

Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow sepanjang periode program

Baca Juga  Usai Daftar ke KPU, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Berjuang Raih Kemenangan di 2024

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti bazar, harus sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi.

‘’Demi kesehatan bersama, Pegadaian juga menghimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berlangsungnya Bazar Lelang Emas & Kuliner Ramadhan,’’ tambah Amoeng.

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan Pegadaian dapat mengunjungi sahabatpegadaian.com/acara atau jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengikuti Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaian_id. @Rudi

Share :

Baca Juga

Health

Menkes Tetapkan Harga Eceran Tertinggi Obat Terapi COVID-19

Bisnis

Unilever Ajak Konsumen Cerdas Memilih Produk Bermanfaat Bagi Lingkungan dan Masyarakat

Nasional

Ketua Umum Demokrat AHY Resmi Jadi Mahasiswa Program Pendidikan Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi UNAIR

Daerah

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum PNS dan Wartawan Media Online Diringkus Polisi

Bisnis

Wedang Herbal DIANA, Minuman Kaya Akan Manfaat

Nasional

Presiden: Aparat Harus Tegas dan Santun

Birokrasi

Jumlah Penumpang Meningkat, Posko Angkutan Udara Lebaran Tahun 2022 di Bandara Juanda Resmi Dioperasikan

Birokrasi

Lagi, Sejumlah PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jatim Dimutasi