Home / Gadget / Techno

Senin, 19 September 2022 - 16:09 WIB

Realme Support Festival Musik Pestapora

Editor - ARSO

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari penuh mulai 23 – 26 September 2022 bakal digelar festival musik terbesar di Indonesia tahun ini dengan lebih dari 100 pengisi acara papan atas, yakni Pestapora.

realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda menyatakan mensupport kegiatan tersebut sebagai official smartphone partner.

Kiki Ucup sebagai Festival Director for Pestapora, mengatakan setelah sukses menciptakan standar baru bulan lalu melalui realme 828 Fan Festival yaitu acara yang khusus didedikasikan sebagai brand smartphone kepada para penggemar setianya, kali ini realme kembali melanjutkan strategi yang berfokus kepada para fans.

Selain itu, pihaknya mendengarkan keinginan anak muda Indonesia akan kehadiran festival musik berisikan musisi-musisi dan talenta berbakat dalam negeri.

Menurutnya, Pestapora merupakan festival musik berskala besar dengan perkiraan akan dihadiri oleh lebih dari 60 ribu orang akan menjadi wadah musisi lintas generasi serta genre. Tidak hanya menghadirkan musikus ternama tanah air, dalam festival ini juga akan menampilkan musikus-musikus yang baru merintis karier serta festival seni dan kreasi.

“Tidak asal memilih mitra sebagai Official Smartphone Partner untuk Pestapora, kami memandang acara ini sosok paling tepat sebab konsistensi yang dibuktikan dalam menjaga komitmen mereka mengembangkan potensi anak muda Indonesia. Saya sendiri melihat langsung keseriusan merek smartphone ini dalam realme 828 Fan Festival yang diadakan bulan lalu. Bersama realme, saya yakin bahwa Pestapora bisa menjadi wadah baru bagi industri musik kreatif untuk mengekspresikan karya-karya sekaligus sumber inspirasi para talenta baru Tanah Air yang ingin terjun ke dunia musik,” kata Kiki Ucup dalam pernyataan pers di Jakarta, Senin (19/9/2022).

Kiki menjelaskan, pihaknya berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia untuk Dare-to-Leap, seperti halnya yang dilakukan dalam Pestapora. Di acara tersebut, tidak sekadar menyajikan jajaran produk hebat dengan teknologi terkini, tapi juga menyiapkan banyak aktivitas seru.

Dikatakan, dalam booth yang tampil trendi dengan tema graffiti beserta instalasi seni yang lekat dengan anak muda, pihaknua akan mengadakan aktivitas seperti Mini Karaoke with realme Pad mini, realme 9 Pro+ Trendsetting Photobooth, Vintage Graffiti Phone Box, dan kontes #Shotonrealme di Pestapora, serta dapat juga mencoba secara langsung beberapa produk mulai dari smartphone hingga AIoT terbaru realme.

“Kami juga akan memberikan penawaran khusus pada beberapa produk yang dipamerkan di booth. Ini dilakukan untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi anak muda yang bisa merasakan keunggulan produk realme baik smartphone sampai AIoT dengan harga terbaik,” katanya.

Ditambahkan oleh Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia bahwa Pestapora dan realme memiliki nilai yang sama, yaitu semangat Dare-to-Leap, kreatif, dan berani membuka potensi diri dalam berkarya khususnya dalam bidang musik.

Ia mengungkapkan realme sendiri tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan.

“Dengan bangga dan penuh antusias saya mengumumkan kolaborasi kami dengan Pestapora, di mana menjadikan realme sebagai Official Smartphone Partner festival musik berskala besar tersebut. Melalui beragam aktivitas dan produk-produk terbaik yang akan kami hadirkan dalam booth trendi bergaya anak muda, kami siap menciptakan standar baru kembali untuk booth dan aktivitas brand smartphone di festival musik untuk dinikmati oleh seluruh anak muda di Indonesia,” ungkap Michonne Wang. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Share :

Baca Juga

Gadget

Jaga Stamina, Terapkan 4 Kebiasaan Baik di Masa Pandemi

Birokrasi

Kasus Skimming, WNA asal Ukraina Diadili

Bisnis

Marak PHK Massal dan Startup Gagal, Hashmicro Klaim Tambah Jumlah Karyawan

Daerah

The All New Kia Carens Model Terbaru KIA Terpampang di Pameran GIIAS Surabaya 2022

Jatim

Launching Kelas Riset SMPN 1 Jetis, Kang Bupati Sugiri: Semoga Menjadi Titik Ledak Kebangkitan Gerbang Besar Membangun Ponorogo

Techno

Kampanyekan Electrifying Lifestyle, PLN Konvoi Kendaraan Listrik di Balikpapan

Ekbis

Aplikasi CARInih Solusi Pelaku UMKM Menjalankan Usaha
Rektor UK Petra, Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng (batik merah) saat mencoba Interactive board bersama Koordinator Pascasarjana, Dr. Liem Satya Limanta, M.A, (foto: Humas UK Petra)

Birokrasi

Ruang Fasilitas Pascasarjana-Profesi di UK Petra Surabaya Diresmikan Rektor