Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jogja · 16 Okt 2022 19:33 WIB

Saat Presiden Jokowi Sapa Masyarakat di Kawasan Malioboro


					Saat Presiden Jokowi Sapa Masyarakat di Kawasan Malioboro Perbesar

YOGYAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Kawasan Malioboro pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, tampak lebih ramai dari biasanya. Presiden Joko Widodo dengan pengawalan minimal dari Paspampres menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden dalam akun instagram @jokowi.

Tampak masyarakat sangat antusias ketika melihat Presiden berada di kawasan Mailoboro. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Tidak hanya menyapa, Kepala Negara yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro. Presiden juga sempat menyaksikan penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro.

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Kepala Negara pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

Artikel ini telah dibaca 118 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

BPBD Kota Yogyakarta Ajak Masyarakat Waspada Bencana Hidrometeorologi

11 November 2022 - 20:31 WIB

foto: jogjakota

Pemkot Yogya Tandatangani Komitmen dan Kemitraan untuk Eliminasi Aids TB dan Malaria

11 November 2022 - 19:41 WIB

Pengurus PKPM Nuku Yogyakarta Dilantik, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan

3 November 2022 - 21:00 WIB

Berikut Pesan Presiden Jokowi kepada Gubernur dan Wagub DIY

10 Oktober 2022 - 13:08 WIB

Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wagub DIY Periode 2022-2027

10 Oktober 2022 - 13:03 WIB

Mengenang Mbah Maridjan Penunggu Gunung Merapi

18 September 2022 - 14:25 WIB

Trending di Kanal Jogja