Home / Daerah / Jatim

Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:03 WIB

Sahat Simanjuntak Bersama Gubernur Meninjau Vaksinasi Kejaksaan Tinggi Jatim

Editor - ANANG

Bersama Gubernur Jatim Khofifah dan Kajati Jatim M Dhofir, Wakil Ketua DPRD Jatim  kunjungi pelaksanaan Vaksin Massal di Islamic Center, Rabu (11/8/2021)

Bersama Gubernur Jatim Khofifah dan Kajati Jatim M Dhofir, Wakil Ketua DPRD Jatim kunjungi pelaksanaan Vaksin Massal di Islamic Center, Rabu (11/8/2021)

Bersama Gubernur Jatim Khofifah dan Kajati Jatim M Dhofir, Wakil Ketua DPRD Jatim kunjungi pelaksanaan Vaksin Massal di Islamic Center, Rabu (11/8/2021)

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna menjaga dan membentengi diri dari serangan Covid 19 makin tinggi. Ini bisa dilihat dari banyaknya warga yang datang disetiap pelaksanaan vaksinasi massal oleh lembaga pemerintah atau pihak pihak swasta.

Melakukan peninjauan langsung vaksin massal yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur vaksin tahap ke-2 untuk keluarga anggota kejaksaan dan masyarakat umum di Gedung Islamic Centre Surabaya, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak optimis upaya menciptakan Herd Immunity di Jatim bakal segera tercapai.

“Antusias masyarakat dan juga semangat dari lembaga lembaga pemerintah menggelar vaksinasi massal, membuat saya yakin Herd Immunity akan segera terwujud di Jatim. TNI Polri, Kita semua sedang bergerak cepat melakukan serbuan vaksin Covid di Jatim. Dan ini progres yang menggembirakan untuk Jatim yang terus mengejar target di 38 kabupaten kota untuk raihan maksimal vaksinasi ini,” ungkap Sahat disela sela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Islamic Center Surabaya, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga  Lima Saksi Diperiksa di Persidangan, Korban Cabul Mas Bechi Menangis

Menurut politisi Golkar Jatim ini, antusias warga adalah upaya menolong diri mereka sendiri agar bisa bersahabat dengan Covid 19, dalam aktifitas mereka sehat hari, “Saya berterima kasih kepada masyarakat yang antusias. Selain membantu kerja kita agar cepat selesai. Untuk masyarakat sendiri mereka menolong diri sendiri hadapi pandemi ini. Tentu dengan disiplin laksanakan prokes , mereka bisa tetap beraktifitas karena percaya diri sudah di vaksin,” lanjutnya.

Bersama Forkopimda Jatim yaitu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta, Kajati Dr Mohammad Dofir , Ketua Pengadilan tinggi Jatim , Kepala BIN Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, dan Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono, Sahat melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi yang menyediakan menyediakan 2.500 dosis itu. 500 dosis untuk keluarga anggota Kejaksaan dan 2.000 dosis untuk kalangan masyarakat umum.

Baca Juga  Tinjau Sidang MSAT, Kapolrestabes Surabaya Sebut Untuk Antisipasi
Sahat mendampingi Gubernur Jatim menyapa para peserta vaksin
Sahat Simanjuntak mendampingi Gubernur Jatim menyapa peserta vaksinasi bersama Kajati dan Forkopimda lainnya

Masyarakat yang hadir merupakan para penerima dosis vaksin virus Corona ( Covid-19 ) tahap ke-1 dan telah memperoleh undangan vaksinasi tahap ke-2 melalui pesan SMS atau WhatsApp (WA).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim M Dofir mengatakan, tenaga kesehatan (nakes) vaksinator pada vaksinasi hari ini, merupakan gabungan dari nakes Pemprov Jatim, Polda Jatim, dan Kodam V/Brawijaya. Nang

 

Share :

Baca Juga

ACEH

Lombok FC Diharapkan Akomodir Putra Bima

Daerah

Pemprov Jatim Buka Dapur Anak dan Balita Untuk Korban Semeru

Jatim

Peduli Warga Isoman, OPD Pemkot Kediri Bersinergi Bagikan 79 Paket Sembako dan Masker

Jabar

Personel Polsek Indramayu Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Jabar

Patroli Strong Point Wilodra Polsek Juntinyuat Cegah Gangguan Kriminalitas

Jabar

Personel Polsek Cantigi Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes

Jabar

Personel Polsek Indramayu Bagi Sembako untuk Warga Desa Singajaya

Jatim

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Bansos