Home / Sport

Jumat, 4 Februari 2022 - 15:23 WIB

Satgas Yonif 315/Garuda Gelar Turnamen Volley Ball Piala Garuda Cup Di Kampung Aramsolki

Editor - WINARKO

Pemberian hadiah bagi juara volly ball

Pemberian hadiah bagi juara volly ball

TIMIKA, KANALINDONESIA.COM : Dalam rangka penggalangan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada diwilayah penugasan Satgas Yonif 315/Garuda menggelar Turnamen Volly Ball di Kampung Aramsolki Distrik Agimuga Kab.Timika, Kamis (3/2/22).

Dalam rangka menerapkan program Binter dan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, Satgas Yonif 315/Garuda (Pos Aramsolki) yang dipimpin oleh Komandan Kompi Lettu Inf Nursaktyo Wira Agung. selaku Danki yang posisinya berada di Distrik Agimiga dalam hal ini berupaya  Menyelenggarakan Garuda Cup, sebagai sarana dan upaya untuk menggalang dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Distrik Agimuga yang menjadi wilayah binaan dalam penugasan saat ini. Dalam kegiatan Turnamen ini yang dipertandingkan adalah Bola Volly Putra dan Bola Volly Putri yang berlangsung selama 12 hari.

Turnamen Garuda Cup ini dikiuti oleh masyarakat yang berada di wilayah Distrik Agimuga diantaranya Kampung  Aramsolki, Kampung Emogoma, Kampung Emo, Kampung Amungun, Kampung InaRuntung dan Kampung Kiliarma.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini akan semakin erat jalinan persaudaraan masyarakat antar kampung dan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI terutama Satgas Yonif 315/Garuda (Pos Aramsolki).

Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto S.A.P mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satgas Yonif 315/Garuda yang mana sampai saat ini jajaran Satgas Yonif 315/Garuda telah berupaya dan mampu mengaplikasikan program Binter di tiap Wilayah binaan di tiap-tiap Pos yang tergelar Di Daerah Timika maupun Merauke, Agats dan juga Mappi.

Harapannya kegiatan Binter yang dilaksanakan akan berdampak pada terciptanya hubungan yang baik antara Masyarakat Papua dengan TNI.

Demikian juga ucapan terimakasih dari para Kepala Kampung jajaran Distrik Agimuga karna kegiatan ini bukan semata-mata hanya untuk mencari pemenang ataupun juara akan tetapi juga sebagai sarana kebersamaan dan hiburan bagi masyarakat didaerah pedalaman yang jauh dari perkotaan.

Harapannya Pos TNI akan membuat kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam setiap Kegiatan-kegiatan di daerah [email protected]

Share :

Baca Juga

News

Jagatbisnis.com Gelar Fun Bike
Danjen Kopassus Terima Penghargaan dari MURI

Sport

Peringati HUT Kopassus Ke 70, Athletics Open Danjen Kopassus Road Run 10 K Raih Rekor MURI    

Sport

Tutup Peparnas XVI Papua, Presiden: Bukan Hanya Torang Bisa, tetapi Torang Hebat

Sport

Perkuat Disiplin Protokol Kesehatan PON XX Papua, BNPB Kirim Bantuan Tiga Juta Masker

Gadget

Yuk Main Garuda365 Tebak Juara di Mandalika

Sport

Tiba di Papua, Ganjar Disambut Drawa dan Putra-Putri Papua

Sport

Disaksikan LaNyalla, Atlet Selam Jatim Sabet 3 Emas dan Pecahkan Rekor PON

Nasional

Pulang ke Tanah Air, Atlet Berprestasi Olimpiade Tokyo Disambut dan Menerima Bonus Apresisasi dari Presiden