Home / Ekbis / Nasional / News / Peristiwa

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:28 WIB

SiCepat Ekspres Bersama Amazon dan AWS Indonesia Berikan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Editor - rudi

SICepat Ekspres bekerjasama dengan Amazon dan PT. Amazon Web Services Indonesia memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

SICepat Ekspres bekerjasama dengan Amazon dan PT. Amazon Web Services Indonesia memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

SICepat Ekspres bekerjasama dengan Amazon dan PT. Amazon Web Services (AWS) Indonesia memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: SICepat Ekspres bekerjasama dengan Amazon dan PT. Amazon Web Services Indonesia memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 2.380 paket sembako sudah disalurkan, diantaranya 500 paket untuk Yayasan Usaha Mulia di Cipanas, 704 paket untuk warga Kelurahan Margakaya Kab. Karawang, dan 1176 paket pasien isoman di wilayah DKI Jakarta.

Pendistribusian paket sembako dari Amazon dan AWS Indonesia ini dibantu oleh SiCepat Ekspres pada periode 4-9 Agustus 2021.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi bersama Amazon dan AWS Indonesia yang sudah menjadi customer corporate SiCepat Ekspres sejak tahun 2020 dalam mendistribusikan paket sembako ke
masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Model Rambut Baru, Kenakan Rompi Tahanan MSAT Hadir Sidang Offline di PN Surabaya

“Semoga kolaborasi ini dapat menghasilkan sinergi yang baik dan membawa dampak positif bagi penanggulangan Covid-19 di Indonesia,
khususnya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi,” kata The Kim Hai dalam pernyataan pers di Jakarta, Senin (30/8/2021).

Hal senada dikatakan Gunawan Susanto, Country Leader PT Amazon Web Service Indonesia bahwa pihaknya juga berterima kasih kepada SiCepat Ekspres sehingga terselenggaranya bantuan ini dengan sukses.

“Dalam kesempatan kali ini, Amazon dan AWS Indonesia bekerjasama dengan SiCepat Ekspres dan Yayasan Usaha Mulia mendistribusikan 2.380 paket sembako yang berisi beras, susu, kornet, minyak goreng dan kacang hijau ke rumah tangga berpenghasilan rendah yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman membantu kami untuk mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat dengan memberikan gratis ongkos kirim,” jelas Gunawan.

Baca Juga  KPK Tetapkan 6 Jadi Tersangka dari 34 Orang yang Diamankan dalam Kasus OTT Bupati Pemalang

“Kami sangat menyambut baik dan berterima kasih sekali kepada donatur dari Amazon dan AWS Indonesia, dan juga SiCepat Ekspres atas bantuan sembako untuk komunitas masyarakat yang kami
bantu,” imbuh Samsul Maarif, Project Manager Yayasan Usaha Mulia. @Rudi

Share :

Baca Juga

DKI

Kemenkop UKM Serahkan Hewan Kurban Sapi Jumbo Melalui BAZNAS

Birokrasi

Bupati Yes Minta BPN Lamongan Tuntaskan PTSL
Pangdam XVIII Kasuari sedang meninjau pelaksanaan vaksinasi

Peristiwa

Pangdam XVIII/Kasuari : Mari Kita Sukseskan Program Pemerintah Untuk Kebaikan Seluruh Keluarga Besar Kita

Birokrasi

Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Div Humas Polri

Nasional

Kasus Ibu Curi Susu Jadi Viral, Ketua DPD RI Minta Keadilan Tidak Dicederai

Nasional

Kesembuhan COVID-19 Kembali Menembus Angka Tertinggi Melebihi 14 Ribu Orang Sembuh Per Hari

Nasional

Raih Opini WTP dari BPK, Presiden: Gunakan Uang Rakyat Sebaik-baiknya

Peristiwa

Hujan Intensitas Tinggi di Bagian Hulu PIcu Banjir Kota Medan