Home / Bisnis / Ekbis / Nasional / News

Rabu, 18 Mei 2022 - 23:06 WIB

SiCepat Ekspres Klaim Alami Lonjakan 46% Pengiriman Paket Lebaran 

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Perusahaan jasa ekspedisi nasional SiCepat Ekspres mengklaim mengalami lonjakan 36% pengiriman paket Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri periode 25 April – 01 Mei 2022. Kemudian terjadi lonjakan volume paket Lebaran sebesar 46% pada periode peak session lebaran tanggal 3-9 Mei 2022.

The Kim Hai selaku CEO SiCepat Ekspres menjelaskan bahwa lonjakan paket lebaran ini didominasi oleh peningkatan kontribusi e- commerce sebesar 92% yang menandakan adanya kenaikan sebanyak 2% dari tahun sebelumnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Apresiasi MPR Telah Mengkaji Substansi dan Bentuk Hukum PPHN

Menurutnya, ini terjadi adanya kenaikan aktivitas belanja online masyarakat selama bulan Ramadan 2022. Berdasarkan hasil survei oleh SurveySensum, masyarakat telah menyiapkan anggaran belanja Ramadan 2022 sebesar Rp 6,9 juta atau 10% lebih tinggi dibanding Ramadan 2020 saat pertama terjadi pandemi Covid-19.

“Pencapaian lonjakan paket Ramadan ini menjadi catatan positif bagi SiCepat Ekspres dan para pelaku bisnis pasca pandemi. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kami sebagai jasa pengiriman paket terutama menjelang lebaran di tahun ini,” ujar The Kim Hai dalam pernyataan pers kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga  Presiden Apresiasi Para Tokoh dan Lembaga Negara Atasi Persoalan Bangsa

“Pencapaian ini turut memberi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang dapat memudahkan dan saling memberi keuntungan bagi Sahabat SiCepat,” kata The Kim Hai. @Rudi

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Mulai Bertahap, Rektor Untag Surabaya Kukuhkan Wisudawan Secara Tatap Muka Terbatas

Birokrasi

Gondol Uang Majikan Rp20 Juta, Wanita Asal Menganti Gresik Dibekuk Polisi Surabaya

Birokrasi

Barang Bukti Berkekuatan Hukum Tetap Dimusnahkan Kejari Surabaya

Nasional

Buka INACRAFT 2022, Presiden Ajak Masyarakat Cintai Produk Kerajinan Dalam Negeri

Nasional

Kilang Minyak Kembali Terbakar, Ketua DPD RI Minta Pertamina Tingkatkan Kewaspadaan

Nasional

Presiden Bersyukur Vaksinasi di Tanah Air Capai 281 Juta

Birokrasi

Jaksa Bahas Terkait ‘Peluru’ Seharga Kopi dan Pulsa Setiap Bagi-Bagi Perkara Antara Terdakwa Dengan Saksi Honorer Lewat Pesan WA

Nasional

Presiden Ajak Masyarakat Syukuri Situasi Bangsa Indonesia di Tengah Krisis Global